Jennie BLACKPINK Bocorkan Konser Online Mereka Mendatang, Jisoo Bakal Lakukan Sexy Dance?

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 8 Desember 2020 17:26
Jennie BLACKPINK Bocorkan Konser Online Mereka Mendatang, Jisoo Bakal Lakukan Sexy Dance?
Dapet spoiler dari Jennie nih guys!

Baru saja, Blinks atau penggemar BLACKPINK dibuat heboh dan gembira dengan kabar adanya konser online perdana BLACKPINK bulan ini. Yap, informasi ini disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadi mereka.

BLACKPINK in your area sebentar lagi akan digelar. Yap, Jennie cs ini bakal mengadakan konser online bulan ini. Tepatnya pada tanggal 27 Desember mendatang.

Tapi ternyata gak cuma itu aja, bakalan ada yang baru buat Blinks di konser BLACKPINK mendatang. Jennie beri bocoran katanya Jisoo bakal melakukan sexy dance!

1 dari 3 halaman

Konser Online BLACKPINK

BLACKPINK Gelar Konser Online © Diadona

BLACKPINK bakal mengadakan konser online bulan ini. Tepatnya pada tanggal 27 Desember mendatang. Melansir dari Soompi, konser online BLACKPINK ini akan berkolaborasi dengan YouTube loh! Yap, jadi kamu bisa menontonnya lewat YouTube.

Konser bertajuk 'YG Palm Stage - 2020 BLACKPINK: The Show' ini bakalan jadi konser online perdana BLACKPINK. Konser ini diadakan pada tanggal 27 pukul 2 siang waktu Korea Selatan atau 12.00 WIB.

2 dari 3 halaman

Jisoo Tampilkan Sexy Dance di Konser

BLACKPINK: The Show Announcement © Diadona

Nah, baru saja Jennie memberi bocoran katanya Jisoo akan melakukan aksi panggung yang beda dari biasanya. Melalui BLACKPINK; The Show Announcement Live, Jisoo bakal menyuguhkan penampilan dengan koreografi seksi.

Hal ini bermula dari obrolan para member mengenai persiapan konser. Rose bilang kalau mereka sudah menyiapkan banyak hal untuk Blinks di seluruh dunia.

" Aku harap kalian siap untuk bersenang-senang bersama kami pada tanggal 27 Desember. Kami telah mempersiapkan banyak hal," katanya.

3 dari 3 halaman

Jisoo Tampilkan Sexy Dance di Konser © Diadona

Kemudian Jennie bocorkan kalau rekan satu grupnya, Jisoo akan menyuguhkan aksi panggung yang beda dan belum pernah dari sebelumnya.

" Kami sudah berlatih panggung untuk The Show di mana Jisoo memiliki tarian seksi dan kita tidak boleh melewatkannya," ungkap Jennie.

Tentu saja hal ini jadi yang ditunggu-tunggu dan bikin heboh. Pasalnya Jisoo selama ini kental dengan image manis yang mature. jadi, jangan sampai lupa catat tanggalnya ya guys!

Beri Komentar