Lagu Betrand Peto 'Salah Mencintai' Masuk Trending Dunia!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 16 Maret 2021 10:21
Lagu Betrand Peto 'Salah Mencintai' Masuk Trending Dunia!
Selamat untuk Betrand Peto! Lagu 'Salah Mencintai' masuk Music Videos Trending Worldwide peringkat ke-31, lho!

Betrand Peto Putra Onsu baru saja merilis sebuah lagu yang berjudul 'Salah Mencintai' di YouTube. Baru 3 hari perilisan lagu dan video klip, lagu 'Salah Mencintai' langsung masuk peringkat 6 trending di YouTube.

Lagu ini dirilis pada 13 Maret 2021 dan menjadi perbincangan di Indonesia. Tak hanya itu, lagu ini ternyata juga masuk trending topic dunia, lho!

1 dari 3 halaman

Lagu Betrand Peto Masuk Trending Dunia

      View this post on Instagram      

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

Kabar baik ini diungkapkan langsung oleh ayah dari Betrand Peto, Ruben Onsu. Dalam postingan instagram yang diunggah Ruben Onsu, terlihat lagu Betrand Peto Putra Onsu yang berjudul Salah Mencintai masuk dalam peringkat 31 Music Videos Trending Worldwide.

Tak hanya trending di Indonesia, lagu 'Salah Mencintai' dari Betrand Peto ini juga meraih trending peringkat 25 di Malaysia, dan trending peringkat 43 di Taiwan.

2 dari 3 halaman

Ruben Onsu Bangga

Postingan Ruben Onsu © Diadona

Dengan prestasi yang diraih oleh sang anak, Ruben Onsu merasa bangga dengan Betrand Peto. Ia pun mengungkapkan kegembiraannya di Instagram pribadinya.

" Yeay TRENDING WORLDWIDE. Selamat nyo @betrandpetoputraonsu dan terima kasih untuk semua atas Doa nya," tulis Ruben onsu dalam akun instagram @ruben_onsu.

Dengan trending-nya lagu milik Betrand Peto ini, juga menjadi kado spesial di ulang tahun Betrand Peto yang ke-16.

3 dari 3 halaman

Lagu 'Salah Mencintai

Lagu 'Salah Mencintai' yang dinyanyikan oleh Betrand Peto Putra Onsu ini baru saja dirilis pada 13 Maret 2021 lalu. Hingga artikel ini diunggah, video klip 'Salah Mencintai' telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali.

Video Klip ini juga telah disukai oleh 180 ribu pengguna YouTube.

Selamat sekali lagi untuk Betrand Peto Putra Onsu.

Beri Komentar