7 Fakta Ridwan Remin, Komika yang Bikin Ruben Onsu Naik Pitam

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 11 Februari 2021 12:32
7 Fakta Ridwan Remin, Komika yang Bikin Ruben Onsu Naik Pitam
Begini fakta mengenai komika Ridwan Remin..

Ruben Onsu kini tengah meradang karena merasa keluarganya lagi-lagi dibicarakan dengan tidak benar. Kali ini Betrand Peto dijadikan bahan roasting komika Ridwan Remin saat sedang beraksi stand up comedy.

Roasting Ridwan ini dinilai tak pantas karena bisa merusak mental putranya, Betrand Peto.

Dalam video yang sengaja Ruben bagikan lewat Instagram pribadinya, Komika Ridwan Remin me-roasting Betrand Peto dan Sarwendah. Ia menyinggung soal kejadian beberapa waktu lalu di mana Betrand Peto dianggap terlalu manja dengan ibu sambungnya, Sarwendah.


" Hai mas yang terhormat, di sini saya perkenalkan diri dulu sebelumnya SAYA yang bernama RUBEN ONSU orang tua dari anak yang di video mas sebut, maaf sebelumnya saya kurang nyaman dengan adanya video ini yang anda jadikan bahan roasting," tulis Ruben Onsu sebagai caption unggahan Instagram.

1 dari 5 halaman


1. Komika asal Bogor

Ridwan Remin merupakan seorang komeika yang lahir di Bogor pada 31 Mei 1992. Ia mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) seasone 7.

10 Potret Ridwan Remin, Komika yang Lagi Viral karena Bikin Ruben Onsu Marah! © Diadona


2. Pemenang SUCI 7

Ridwan Remin mengawali karirnya sejak 2011 setelah sering menonton acara stand up comedy di TV. Ia pun memberanikan diri untuk open mic. Penampilan pertamanya sangat sukses dan membuat penonton yang hadir ikut tertawa.

Sejak 2012, Ridwan sempat mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), namun tak lolos menjadi finalis. Barulah pada tahun 2017, Ridwan Remin lolos menjadi finalis bahkan menjadi pemenang SUCI seasone 7 tersebut.

2 dari 5 halaman

3. Roasting DPR

Potret Ridwan Remin © Diadona

Materi stand up yang dibawakan Ridwan dikenal dekat dengan anak muda. Ia juga kerap membawakan materi seputar kehidupan anak muda yang ia rasakan langsung. Ia pun pernah me-roasting politisi sebagai materinya, tepatnya mengenai RUU Cipta Kerja yang diresmikan DPR menuai polemik di masyarakat.

" Itu gedung DPR jadi dijual. Kalau emang jadi mau dijual, tadinya saya mau beli. Soalnya kayanya itu gedung nyaman banget buat dipakai tidur," ungkap Ridwan Remin.

3 dari 5 halaman

4. Bermain film

Potret Ridwan Remin © Diadona


Menjalani karir sebagai komika, Muhammad Ridwan ini juga mulai merambah ke dunia film. Beberapa film yang dibintanginya seperti " Itu gedung DPR jadi dijual. Kalau emang jadi mau dijual, tadinya saya mau beli. Soalnya kayanya itu gedung nyaman banget buat dipakai tidur," ungkap Ridwan Remin.

Tak hanya itu Ridwan Remin juga sering menghiasi layar televisi seperti SUPER, Komika Vaganza, Waktu Indonesia Bercanda, Republik Sosmed, dll.

4 dari 5 halaman

5. Sudah menikah

Ridwan Remin diketahui telah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Rizka Amalia pada 2018 lalu. Ridwan pun kerap membagikan momen bersama istrinya di Instagram pribadinya.

Potret Ridwan Remin © Diadona


6. Pandai bermusik

Ridwan Remin pun juga menjajal dunia hiburan seperti bermain musik. Lewat Instagram @ridwanremin, dia kerap membagikan video bernyanyi sambil bermain ukulele. Dalam satu unggahannya, dia meminta maaf kepada warganet jika mengganggu. Namun ia memilih untuk membagikan konten musik daripada konten sampah yang tidak jelas.

5 dari 5 halaman

7. Roasting Betrand Peto

Potret Ridwan Remin © Diadona

Kini nama Ridwan Remin ramai diperbincangkan usai melakukan roasting mengenai Betrand Peto. Hal itu berawal dari pandangannya ketika melihat Betrand mencium Sarwendah.

Ridwan sempat mengucapkan jika Betrand terkesan memanfaatkan momen dengan Sarwendah. Namun, pada akhirnya Ridwan memberikan punch line bahwa Betrand juga akan mencium Ruben bukan hanya Sarwendah.

" Betrand Peto, gue tahu tapi gue nggak kenal, makanya waktu ada videonya viral nyium-nyiumin Sarwendah yang ada dibenak gue ya Suudzon. Karena gue cuma tahu tapi gue nggak kenal, ini anak sang*an amat. Kurang ajar manfaatin momen, karena gue nggak tahu makanya sok tau. Mungkin kalau gue kenal bisa jadi faktanya berbeda, bisa jadi Betrand yang dimanfaatin sama Ruben," ungkap Ruben Ridwan.

“ Mungkin disaat kita men-judge dia, ‘Ih sang*an banget sih’. Disaat yang sama, Ruben nonton videonya ketawa, ‘Ciumin tuh istri gua, abis ini cium gua haha. Gak mau? gua geprek lu,” tambah Ridwan kemudian.

Nah itu dia fakta mengenai Ridwan Redmin. Menurut kamu gimana mengenai permasalahan ini, guys?

 

Beri Komentar