Krisdayanti Larang Atta Halilintar Manjakan Aurel Hermansyah, Kenapa Tuh?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 26 Maret 2021 10:15
Krisdayanti Larang Atta Halilintar Manjakan Aurel Hermansyah, Kenapa Tuh?
KD berikan pesan secara terbuka bagi sang calon mantu.

Hubungan Krisdayanti dengan anak-anaknya rupanya mulai mencair. Sempat tegang dan panas di pertengahan tahun 2020, kini KD sudah kembali akur dengan Aurel dan Azriel.

Tak hanya dengan anak-anaknya, Kd pun mulai dekat dengan sang calon mantu yakni Atta Halilintar. Sejak acara lamaran Atta Aurel pada 13 Maret lalu, hubungan keluarga mulai membaik.

1 dari 4 halaman

KD yang awalnya tak mengenal Atta, kini pun sudah mulai akrab. Hal ini terlihat dari cara interaksi Atta dan KD, utamanya saat KD berulang tahun.

Atta sengaja mengunggah potretnya saat bersama Aurel dan KD, sembari menuliskan caption cukup panjang. Meski unggahan tersebut sudah lewat dari ulang tahun KD, Atta tetap menuliskan doa untuk calon mertuanya tersebut.

2 dari 4 halaman

Atta dan KD berbalas pesan

Interaksi Atta Halilintar dan Krisdayanti © Diadona

" Semoga Semoga Allah selalu memberikan keberkahan, kesehatan dan kedamaian. ditunggu kadonya ya mimi, maap latepost ya mi," tulis Atta dalam unggahannya.

Tak lama berselang, KD pun membalas ucapan tersebut. Penyanyi asal Batu, Jawa Timur, ini bahkan kembali mendoakan Atta dan Aurel.

" Terimakasih mas atta dan anakku aurelie sudah mendoakan. hanya bisa mendoakan kalian juga mendapatkan panjang usia bahagia dan membangun keluarga samawa kelak," balas KD.

3 dari 4 halaman

KD berpesan agar Atta tak manjakan Aurel

Interaksi Atta Halilintar dan Krisdayanti © Diadona

Dalam pesan tersebut, KD sempat berujar ingin menitipkan anak sulungnya. KD bahkan meminta secara khusus agar Atta tak memanjakan Aurel jika sudah menikah.

" Titip aurelie ya mas atta, jangan dimanja biar latihan jadi ibu hebat dan pinter," pungkasnya.

Beri Komentar