Aurel Berniat Minta Izin Raul Lemos agar Krisdayanti Bisa Mendampinginya di Pelaminan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 20 Maret 2021 18:15
Aurel Berniat Minta Izin Raul Lemos agar Krisdayanti Bisa Mendampinginya di Pelaminan
Aurel ingin didampingi Anang, Ashanty, dan KD.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kian dekat. Usai menjalani lamaran dan siraman, hari ini (20/03/2021) Aurel menjalani rangkaian pengajian. Dalam pengajian tersebut, Aurel didampingi oleh Anang, Ashanty, Krisdayanti, serta adik-adiknya.

Jelang hari pernikahan yang kian mendekat, netizen pun penasaran siapakah yang nantinya akan mendampingi Aurel di pelaminan. Pasalnya, Krisdayanti merupakan ibu kandung Aurel, namun di lain pihak Ashanty merupakan ibu yang mengasuh Aurel.

1 dari 5 halaman

Dalam channel youtube MAIA ALELDUL TV, Ashanty sempat menyinggung hal tersebut. Ashanty mengungkap akan menerima apa pun keputusan Aurel.

" Misalnya Bund, nih, Kakak maunya Mimi sama Pipinya, ya Bunda enggak boleh (sakit hati). Bunda malah senang. Kan, aku selalu sibuk dengan acara, bisa mingle," ujar Ashanty pada Maia.

2 dari 5 halaman

Aurel ingin KD ikut mendampinginya di pelaminan

Ashanty ungkap keinginan Aurel soal pendamping di pelaminan © Diadona

Sebagai anak, Aurel rupanya ingin jika KD bisa mendampinginya di pelaminan. Hal ini pun sempat diungkapkannya pada Ashanty.

" Pertanyaan dia cuma satu, 'Bunda, aku maunya ada Bunda, ada Mimi juga.' 'Kak, enggak lucu dilihat ada tiga orang.' Tapi dia bilang, 'Aku akan tanya dulu ke Om Raul, bolehkah misalnya Mimi ada di pelaminan bersama Pipi dan Bunda'," cerita Ashanty.

3 dari 5 halaman

Namun rupanya, keinginan Aurel agaknya sulit terwujud. Menurut Ashanty, seseorang yang menikah tak mungkin didampingi tiga orang tua di pelaminan.

" Kalau bertiga enggak mungkin aku bilang, kalau mau berdua atau berempat. Kalau bertiga kan kayaknya enggak bisalah. Belum tentu Pak Raul setuju kalau bertiga," lanjut Ashanty.

4 dari 5 halaman

Ashanty tawarkan alternatif lain pada Aurel

Aurel ingin didampingi Ashanty dan Krisdayanti di pelaminan © Diadona

Ashanty sadar bahwa Aurel masih memikirkan keberadaan KD bahkan menjaga perasaannya. Hingga akhirnya istri Anang Hermansyah tersebut menawarkan alternatif lain.

" Aku jadi kasihan sama anaknya. Aku bilang gini, 'Kak pokoknya kalau Bunda, siapa pun yang mau di pelaminan, enggak masalah. Tapi, kalau kamu takut misalnya ada hati-hati yang... Misalnya nanti enggak enak dengan ini dengan itu, kamu mau berdua aja di pelaminan juga enggak apa-apa," pungkas Ashanty.

Beri Komentar