Kocak Ibu Ini Meeting Kantor sambil Ngulek Sambel, Wih Multitasking Banget!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 3 Juni 2020 17:17
Kocak Ibu Ini Meeting Kantor sambil Ngulek Sambel, Wih Multitasking Banget!
Salut banget untuk para ibu yang kerjaannya bejibun tapi nggak pernah ngeluh.

Ibu memang begitu cekatan dalam melakukan berbagai tugasnya di rumah seperti mencuci beras sambil mencuci piring, nyapu sambil menggendong anak dan lain sebagainya. Belum lagi jika ibu harus bekerja, sungguh banyak sekali ya tugas ibu ini.

Meski begitu, ibu adalah sosok yang begitu tegar dan tak pernah mengeluh walaupun ada banyak sekali hal yang harus dilakukan. Sebaliknya, ibu akan menunjukkan senyuman di wajahnya agar anak pun tak khawatir pada dirinya.

1 dari 3 halaman

Potret salah seorang ibu ini pun menunjukkan bahwa ibu memang adalah multitasker terbaik. Seorang netizen membagikan foto-foto ibunya saat melakukan meeting kantor via online tetapi ibu ini rapat sambil ngulek sambel.

Ibu ini duduk di depan laptop ditemani oleh anaknya yang lain dan dia tampaknya juga penasaran dengan rapat yang lagi diikuti ibunya. Di bagian bawah, tangan ibu ini lagi sibuk ngulek sambel, bahkan ibu pun sempat menunjukkan pada anggota rapat lainnya kalau ibu lagi ngulek sambel.

2 dari 3 halaman

Lucu banget, kan? Foto ini diunggah oleh seorang netizen pemilik akun bernama @avekiddos. Berikut ini tweet yang dia bagikan.

Cuitan yang dibuat pada 3 Juni ini pun menarik perhatian warganet, bahkan sudah disukai oleh 31 ribu pengguna Twitter. Berikut beberapa komentar netizen.

3 dari 3 halaman

Memang kalau jadi ibu ini kudu multi tasking ya soalnya banyak banget yang dikerjain. Sehat selalu para ibu yang ada di dunia ini, terima kasih telah melakukan yang terbaik untuk keluarga.

Beri Komentar