Dikira Nikah Online saat Main TikTok, Laptop Pria Ini Hancur Kena Amukan Sang Istri! Amsyong deh

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 22 April 2020 06:30
Dikira Nikah Online saat Main TikTok, Laptop Pria Ini Hancur Kena Amukan Sang Istri! Amsyong deh
Waduh, laptop pun jadi korban.

Akhir-ahir ini TikTok jadi aplikasi yang cukup viral ya di Indonesia. Bahkan, nggak sdikit juga seleb maupun public figure yang bermain aplikasi ini. Pasti kamu sering dong melihat aksi mereka wara wiri di media sosial.

Tapi, siapa sangka aksi bermain TikTok yang dilakukan seorang pria asal Malaysia malah berujung sial. Bukannya sukses membuat video TikTok, ia malah kena damprat sang istri bahkan sampai laptopnya ikut hancur. Waduh, kok bisa ya?

1 dari 3 halaman

Berencana Membuat Video TikTok Lagu Nasyid

Dikutip dari sinarharian.com.my, hal ini berawal dari penampilan dirinya yang memakai jubah lengkap dengan peci. Pria bernama Mohd Fadhzili Hassan ini sebenarnya berniat ingin membuat TikTok lagu nasyid. Agar terlihat totalitas, akhirnya ia memutuskan menggunakan pakaian seperti itu.

Tapi, hal yang sama sekali nggak ia duga pun terjadi. Saat Fadhzili sedang asyik merekam video TikTok, masukllah sang istri ke kamarnya. Melihat ia berpenampilan seperti itu, istrinya pun mengira suaminya akan menikah lagi via online.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi pasangan bertengkar © Diadona

" Saat asyik buat TikTok lagu nasyid, tiba-tiba istriku datang dan menjerit, (ia) mengatakan aku akan nikah online," tulis Fadzhili dalam keterangan videonya yang ia unggah di Facebook.

Karena emosi yang sudah tak bisa dibendung lagi, isteri Fadzhili pun langsung berteriak dan marah-marah. Meski, dirinya sempat meyakinkan sang istri, nyatanya hal itu nggak berhasil. Bukan hanya dirinya, bahkan laptopnya juga nggak luput dari amukan sang istri. Laptop Fadhzili pun dilempar hingga hancur.

" Hancur laptop dilempar istri karena tak percaya,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Berniat Tak Akan Main TikTok Lagi

Fadhzili mengatakan bahwa PKP atau isolasi yang saat ini ia alami benar-benar memberikan pengalaman manis dan pahit pada dirinya. Sepertinya kejadian ini juga menjadi pukulan keras bagi pria satu ini. Pasalnya, ia mengatakan bahwa dirinya nggak akan main TikTok lagi.

" Setelah ini aku nggak akan main TikTok lagi," kata Fadzhili.

Waduh, kasien banget ya Fadzhili ini. Kira-kira gimana ya respon sang istri setelah tahu kebenarannya?

Beri Komentar