Bocah Tertimbun Belanjaan di Troli Pas Emak Lagi Kena Panic Buying, yang Tabah Ya Dek

Reporter : Riza Umami
Senin, 23 Maret 2020 17:42
Bocah Tertimbun Belanjaan di Troli Pas Emak Lagi Kena Panic Buying, yang Tabah Ya Dek
Sabar ya dek..

Sejumlah orang lagi kena panic buying, beli segala kebutuhan dalam jumlah banyak biar nggak perlu keluar-keluar lagi dan mengisolasi diri di rumah. Tujuannya tentu saja agar terhindar dari virus Corona yang makin menyebar sekarang.

Nah, itulah yang terjadi dengan keluarga berikut ini. Nampaknya, si ibu yang tak terlalu kelihatan jelas di dalam foto lagi kena panic buying dan belanjaanya banyak banget sampai menggunung di troli. Tentu, itu tampak seperti wajar saja terjadi di kondisi sekarang ini. Namun, ada hal yang lucu dan menggelitik.

1 dari 2 halaman

Hal ini disebabkan sang anak yang diajak belanja ini ada di dalam troli itu. Namun, dia terkubur dan tertimbun banyak barang-barang di kereta belanja tersebut. Ini kira-kira emaknya nyadar nggak ya. Mau ketawa kok kasihan adeknya sih, yang tabah ya dek, kamu pasti bisa melewati cobaan ini.

Foto ini diunggah oleh seorang pengguna Twitter ke media sosial. @deaftonesx membuat cuitan ini pada 22 Maret dan sudah di-retweet sampai 227,2 ribu kali dan disukai oleh 797 ribu pengguna Twitter. Wah, banyak banget ya.

2 dari 2 halaman

Berikut ini cuitannya.

Banyak banget netizen yang komen di tweet milik @deaftonesx ini. Berikut ini beberapa di antaranya.

Daripada anaknya terkubur di troli kayak gitu, mending ngintilin di sebelah ibunya ya, apalagi kan belanjaannya lagi super duper banyak banget itu. Kasian adeknya sampai tak berkutik dan tak berdaya kayak gitu XD.

Beri Komentar