Gini Nih Kalau Pakai Tato, Bisa-Bisa Dicoret dari KK!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 18 Februari 2020 11:12
Gini Nih Kalau Pakai Tato, Bisa-Bisa Dicoret dari KK!
Jangan coba-coba pakai tato deh kalau bapaknya galak.

Tato masih dianggap hal yang negatif oleh banyak orang. Dalam agama Islam pun memakai tato ini membuat air yang digunakan bersuci tak bisa meresap ke dalam tubuh, sehingga sejumlah orang tua melarang anaknya memakai tato. Namun, pernah penasaran nggak bagaimana reaksi orang tua kalau kamu pakai tato?

Video ini diunggah pertama kali oleh Dimas Zaenal di channel Youtube miliknya. Kemudian, diunggah lagi oleh seorang pengguna Twitter bernama @Dayat7R, seorang anak nge-prank orang tuanya. Namun, prank kali ini yang dilakukan oleh seorang pria cukup unik karena dia nge-prank pakai tato. Lihatlah reaksi orang tuanya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Dalam video itu, terlihat lelaki ini tengah duduk di dalam rumahnya bersama ibunya. Lalu, sang bapak masuk ke ruangan itu dan melihat sang anak yang kini memakai tato di tubuhnya. Dia pun mengatakan, " Sip..anakku jagoan, preman, preman pasar merah." Dia lalu menggebrak meja sambil memarahi anaknya.

Sang bapak mengatakan bahwa tatonya itu harus dihilangkan. Dia bahkan melemparkan air yang ada di ceret ke anaknya itu. Bapaknya mengambil batang kayu yang hendak digunakan untuk memukul sang anak, tetapi dia bersembunyi di belakang ibunya. Lalu, bapaknya mengeluarkan Kartu Keluarga (KK) dari dalam lemari. Dia mengancam akan mencoret anaknya dari KK jika masih tak mau menghapus tatonya.

2 dari 3 halaman

Akhirnya sang anak pun mengatakan bahwa ini sedang direkam dengan kamera dan tato itu hanyalah prank yang dilakukan sang anak. Video yang diunggah pada 16 Februari ke Twitter ini sudah di-retweet sebanyak 5,7 ribu kali dan disukai oleh 9,8 ribu pengguna Twitter.

Netizen pun memberikan berbagai komentar di cuitan ini.

@Dellaaaaq membalas, " Tetep kalo dimarahin bapak ngumpet nya di ibu biar dibelain."

@fridestasms berkomentar, " SHEEEP ANAKKU JAGOAN, ngakak bgt gusti."

@chokyjazully menceritakan pengalaman pribadinya, dia menulis, " Gw ketauan ditatto bokap nangis sambil ceramah. Gak ditanya 3hari,tp gw gak pulang ditelponin. Berasa anak paling durhaka sedunia waktu itu. Dan seminggu kemudian nambah gambar baru."

3 dari 3 halaman

Kamu bisa melihat video-video lucu buatan Dimas Zaenal lainnya di link berikut ini.

https://www.youtube.com/channel/UCNt0IQ37E838x6MsP348Y6g

Itulah salah satu reaksi orang tua saat mengetahui anaknya pakai tato. Gimana? Masih mau pakai tato?

Beri Komentar