Klarifikasi Putty Erwina, Wanita Cantik yang Disebut Pacar Baru Richard Kyle

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 31 Juli 2020 18:25
Klarifikasi Putty Erwina, Wanita Cantik yang Disebut Pacar Baru Richard Kyle
Fakta sebenarnya ternyata tak seperti yang netizen sangka kan?

Kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tentu mengagetkan semua orang. Padahal keduanya berencana melangsungkan pernikahan pada April lalu, namun harus diundur karena Covid-19. Gosip bubarnya pertunangan mereka mulai tercium saat keduanya saling berhenti mengikuti di instagram.

Tak berselang lama, kakak kandung Jedar, Erick Bana Iskandar melontarkan sindiran pedas terkait parasit. Banyak orang menduga sindiran itu ditujukan untuk Richard Kyle yang tak lagi mendampingi Jedar pasca ibu satu anak itu divonis Autoimun Graves.

1 dari 3 halaman

Yang mengejutkan, tak berselang lama kemudian Richard Kyle terekam dalam sebuah video tik-tok sedang bersama dengan seorang perempuan di sebuah tempat wisata di Banyuwangi. Tentu saja hal itu membuat banyak orang berasumsi bahwa kandasnya hubungan Richard Kyle dan Jedar karena adanya orang ketiga. Sebagian yang lain berpikir bahwa Richard sudah move on.

Baru-baru ini, sosok perempuan itu akhirnya buka suara. Dialah Putty Erwina, mantan pramugari dan finalis Putri Pariwisata Indonesia tahun 2016. Sebelum menjelaskan perihal kedekatannya dnegan Richard Kyle, dalam unggahan di fitur instagram story miliknya, Putty mengucapkan terima kasih kepada Richard Kyle karena sudah mempromosikan pariwisata di Banyuwangi.

2 dari 3 halaman

" Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi. Pada 'New' Era ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada," tulis Putty Erwina dikutip Dream, Jumat (31/7).

Kemudian Putty menjelaskan kalau dirinya dan Richard Kyle saat itu sedang terikat dalam satu pekerjaan yang sama. Tidak ada hubungan spesial seperti yang publik duga sebelumnya.

Klarifikasi Putty Erwina © Diadona

3 dari 3 halaman

" Saya di sini hanya bekerja da terima kasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay Safe dan Happy Holiday everyone," tutur Putty.

Nah kan ternyata keduanya hanya bertemu karena urusan pekerjaan lho. Walaupun terlihat akrab saat main Tik-Tok, Putty Erwina dan Richard Kyle tak saling follow di instagram.

Beri Komentar