Kisah Pria Ganteng Kenalan Sama Wanita di Medsos, Mau Diajak Serius Ternyata Malah Waria

Reporter : Riza Umami
Kamis, 24 Juni 2021 20:18
Kisah Pria Ganteng Kenalan Sama Wanita di Medsos, Mau Diajak Serius Ternyata Malah Waria
Maunya dapet yang sholehah ternyata dapetnya solihun.

Media sosial serta aplikasi dating kini memudahkan seseorang untuk berkenalan dengan orang lain baik untuk berteman atau mencari jodoh. Sayangnya di balik kemudahan tersebut, justru ada saja orang yang berbohong mengenai identitasnya.

Hal inilah yang nampaknya terjadi kepada seorang pria ganteng berikut ini. Dia menceritakan kisah nyata yang dia alami sendiri. Awalnya, dia bertemu dengan seorang gadis manis melalui sebuah aplikasi dating.

1 dari 4 halaman

Pria Kenalan Sama Wanita Ternyata Waria © Diadona

Mereka berkenalan dengan baik. Si pria ini pun mulai jatuh hati kepada perempuan tersebut karena ia mempunyai paras yang manis serta attitude yang baik. Makin lama mengenal perempuan tersebut, pria ini semakin tertarik kepadanya.

2 dari 4 halaman

Hingga suatu hati dia pun mengutarakan niatnya untuk mengajak perempuan tersebut serius dengannya. Mereka berdua kemudian janjian untuk ketemuan. Namun saat bertemu, pria ini begitu kaget karena ternyata si perempuan yang selama ini dia hubungi tersebut adalah seorang waria.

Mengetahui fakta tersebut, pria ini pun benar-benar kecewa dan mempertanyakan mengapa dia harus dibohongi sampai seperti itu, apalagi pria ini sudah punya niat untuk menjalin hubungan yang serius dengan perempuan yang ternyata waria tersebut.

3 dari 4 halaman

@gumay9

kisah nyata,, yg kuingin wanita sholeha ternyata dapetnya solihunn???????????? ##kecewa ##breakheart ##putuscinta ##kisahnyata ##waria ##transgender ##fyp

? Ana Uhibbuka Fillah - Aci Cahaya

Video yang dia bagikan melalui akun TikTok @gumay9 ini pun viral dalam waktu sebentar. Netizen memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa balasan yang disampaikan.

4 dari 4 halaman

@Bunda nya aiza: Maaf mas aku jujur ngakak tpi kasihan juga sama mas nya moga bisa dpt yang bnr bnr wanita dan sholehah.

@prasetiyo__: Niat hati mau mempersunting yanti malah yanto.

@ariyana: Sedih bngt pasti si ...udh berharap tak sesuai ekspetasi...duh.

Memang saat berkenalan dengan seseorang di media sosial atau aplikasi dating seperti itu harus berhati-hati ya. Jangan mudah percaya seratus persen kepada orang lain apalagi kalau kita belum benar-benar mengenalnya. Kalau kamu pernah punya pengalaman kayak gimana waktu main aplikasi dating?

Beri Komentar