Kim Sae Ron Tetap Ditampilkan di Drakor Bloodhounds, Meski Kena Kasus DUI

Reporter : Riza Umami
Jumat, 16 Juni 2023 17:05
Kim Sae Ron Tetap Ditampilkan di Drakor Bloodhounds, Meski Kena Kasus DUI
Walau tersandung kasus DUI, bagian Kim Sae Ron tidak di-cut di drama Korea Bloodhounds.

Kim Sae Ron sempat terlibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk (DUI). Tindakan yang tidak pantas tersebut mengakibatkan aktris tersebut dipecat dari beberapa proyek aktingnya, kecuali untuk drakor "Bloodhounds".

Meski tersandung kasus DUI, Kim Sae Ron tetap tampil dalam drama Korea tersebut karena proses syuting "Bloodhounds" hampir selesai. Selain itu, aktris yang lahir pada tahun 2000 ini memegang peran utama dalam serial tersebut dan memiliki banyak adegan bersama para pemain lainnya.

1 dari 4 halaman

Kim Sae Ron Bloodhounds © Diadona

Usai Bloodhounds resmi ditayangkan di Netflix, kehadiran Kim Sae Ron dalam drakor tersebut langsung mendapatkan sorotan dari netizen. Tanggapan dari warganet pun beragam.

Dilansir dari laman wowkeren.com (16/6), ada yang terpesona dengan kecantikan Kim Sae Ron apalagi dalam drakor barunya itu, ia berperan sebagai petarung. Padahal, sebenarnya ia jarang memerankan karakter badas seperti itu.

2 dari 4 halaman

Ia merasa senang adegan-adegan Kim Sae Ron tidak di-cut selama 5 episode apalagi karena sang aktris merupakan salah satu pemain utama. Ini pun mungkin akan menjadi akting terakhir Kim Sae Ron untuk waktu yang lama.

Kim Sae Ron Bloodhounds © Diadona

3 dari 4 halaman

Kim Sae Ron tampil dengan rambut pendek dalam serial Bloodhounds. Drama Korea yang satu ini pun sudah berhasil mencuri perhatian penonton sejak ditayangkan di Netflix.

Dikutip dari laman idntimes.com (15/6), sutradara Kim Joo Hwan bekerja keras merevisi ulang naskah untuk episode 7 dan 8 serial Bloodhounds usai Kim Sae Ron tersandung kasus DUI.

4 dari 4 halaman

Kim Sae Ron Bloodhounds © Diadona

Woo Do Hwan yang merupakan pemeran utama 'Bloodhounds' pun sempat hampir mengumpat sewaktu mengetahui kasus Kim Sae Ron. Namun, ia berusaha bersabar dan menenangkan sutradara.

Dikutip dari situs Netflix (14/6), serial Bloodhounds udah ditonton 27,97 juta jam hanya dalam waktu tiga hari usai perilisannya di Netflix. 'Bloodhounds' pun langganan menduduki kategori Top 10 Acara TV. Siapa nih yang udah nonton 'Bloodhounds'?

Beri Komentar