Aktris Jin Ye Sol Akui Nyetir sambil Mabuk, Tulis Permintaan Maaf: Saya Menyesal

Reporter : Diba
Rabu, 14 Juni 2023 20:10
Aktris Jin Ye Sol Akui Nyetir sambil Mabuk, Tulis Permintaan Maaf: Saya Menyesal
Akui mabuk sambil mengemudi, aktris Korea Jin Ye Sol meminta maaf dan menyesal terhadap perbuatannya.

Jin Ye Sol, aktris Korea yang pernah debut pada tahun 2009 ini terbukti melanggar peraturan lalu lintas dengan menyetir sambil mabuk. Ia juga sempat ditahan oleh polisi setempat karena masalah ini.

Aktris cantik kelahiran 1985 ini pun mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan dan mengakui bahwa ia menyesal melakukan hal tersebut. Meski telah meminta maaf, masih banyak netizen yang melayangkan kritik terhadap Jin Ye Sol karena menyetir sambil mabuk dapat membahayakan orang banyak.

1 dari 2 halaman

Agensi Jin Ye Sol Rilis Permintaan Maaf

Agensi Jin Ye Sol, DI Entertainment pun langsung merilis permintaan maaf mengenai salah satu artis di bawah naungannya ini. DI Entertainment bahwa Agensi dan Jin Ye Sol akan menjadikan ini sebagai pelajaran dan meminta maaf karena telah mengemudi dalam keadaan terpengaruh alkohol.

Jin Ye Sol sendiri juga menulis permintaan maaf melalui laman Instagram pribadinya. Aktris yang terlibat dalam drama 'Welcome to Waikiki' ini menyatakan bahwa ia meminta maaf kepada para fans dan menyesali perbuatannya.

2 dari 2 halaman

SIM Jin Ye Sol Terancam Dicabut

Dampak dari kejadian tentu saja tidak hanya pada karirnya yang Jin Ye Sol bangun sejak 2009 silam, tetapi ia juga terancam izin mengemudinya akan dicabut.

Dari laporan kepolisian, tes pernapasan Jin Ye Sol untuk mendeteksi tingkatan alkohol dalam tubuhnya diketahui berada pada tingkat tinggi yang memenuhi syarat agar SIM mengemudinya dicabut.

Wah, ada-ada aja yah Diazens!

 

 

 

 

 

Beri Komentar