Park Soo Ryun Pemain Drakor Snowdrop Meninggal Dunia usai Dinyatakan Mati Otak

Reporter : Riza Umami
Selasa, 13 Juni 2023 18:30
Park Soo Ryun Pemain Drakor Snowdrop Meninggal Dunia usai Dinyatakan Mati Otak
Keluarga setuju untuk mendonorkan organ mendiang Park Soo Ryun.

Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktris yang aktif di musikal bernama Park Soo Ryun diketahui meninggal dunia di usianya yang masih 29 tahun.

Dilansir dari laman liputan6.com (13/6), Park Soo Ryun sempat bermain dalam drama Korea berjudul Snowdrop yang juga dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

1 dari 4 halaman

Dalam drama Korea Snowdrop, Park Soo Ryun berperan sebagai salah satu pemeran pembantu. Semasa hidupnya, ia aktif bermain di pertunjukkan musikal dan sempat menjadi model.

Dikutip dari Soompi, Park Soo Ryun sudah tak tertolong sewaktu dibawa ke fasilitas kesehatan karena otaknya sudah tak sadar, tetapi jantungnya masih berdetak saat itu.

2 dari 4 halaman

Park Soo Ryun © Diadona

Meski kehilangan putri tercintanya, orang tua Park Soo Ryun bersedia untuk mendonorkan sebagian organ dari tubuh anak mereka usai dinyatakan dalam kondisi mati otak.

3 dari 4 halaman

Orang tuanya mengatakan mungkin ada orang yang sangat membutuhkan donor organ. Orang tua Park Soo Ryun akan sedikit terhibur sewaktu mengetahui organ anaknya masih hidup di tubuh orang lain.

" Hanya otaknya yang tak sadar, tetapi jantungnya berdetak. Pasti ada orang yang sangat membutuhkan organ. Sebagai orang tuanya, kami akan sedikit terhibur jika organnya ada pada orang yang masih hidup," kata orang tua Park Soo Ryun.

Beri Komentar