Lee Jong Suk Fix Gelar Fan Meeting di Indonesia, Yuk Intip Harga Tiketnya

Reporter : Nasa
Kamis, 15 Juni 2023 16:42
Lee Jong Suk Fix Gelar Fan Meeting di Indonesia, Yuk Intip Harga Tiketnya
Tiket fan meeting Lee Jong Suk bakal dijual mulai dari harga Rp1,5 juta...

Aktor drama Korea Big Mouth, Lee Jong Suk, telah resmi dikabarkan akan menggelar fan meeting di Indonesia pada pertengahan Juli mendatang. Fan Meeting Lee Jong Suk yang bertajuk Dear. My with tersebut akan digelar di Tennis Indoor Senayan.

Lebih lanjut, Applewood selaku promotor acara tersebut merilis harga tiket serta seating plan. Tiket fan meeting Lee Jong-suk dibagi menjadi empat kategori, mulai dari Blue Rp1,5 juta hingga VIP Rp2,8 juta.

1 dari 3 halaman

Harga Tiket Fan Meeting Lee Jong Suk

Berdasarkan seating plan, VIP berada di bagian paling depan dan dekat dengan panggung, kemudian diikuti dengan Yellow hingga dekat FOH. Sementara itu, Green sudah berada di tribun, diikuti dengan Blue di belakangnya dan menjorok ke atas.

Promotor memastikan semua kategori tiket akan memiliki nomor kursi.

VIP : Rp2,8 juta
Yellow : Rp2,5 juta
Green : Rp2 juta
Blue : Rp1,5 juta

Harga tiket belum termasuk biaya proses pembelian. Pembelian tiket sebelum 7 Juli pukul 23.59 berhak mengikuti undian fan benefits di tiap kategorinya, seperti photo group hanya untuk 100 pemilik tiket masing-masing VIP dan Yellow yang beruntung.

2 dari 3 halaman

Fasilitas Tiap Kategori

8 Potret Lee Jong Suk Tampil dengan Busana Serba Pink Mencolok, Kharismanya Memikat Hati © Diadona

Ada juga poster yang ditandatangani Lee Jong-suk untuk 70 pemilik tiket masing-masing VIP dan Yellow, serta 10 pemilik tiket kategori Green. Sementara itu, goodbye session hanya bisa diikuti oleh seluruh penonton VIP.

Exclusive photocard akan diberikan kepada semua penonton yang hadir dalam fan meeting tersebut. Tiket fan meeting Lee Jong-suk di Jakarta, Indonesia akan dijual mulai 21 Juni pukul 20.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Fan meeting di Jakarta menjadi rangkaian dari LEE JONG SUK 2023 FANMEETING TOUR di sejumlah kota di Asia. Sang aktor akan memulai perjalanan di Hong Kong pada 1 Juli, lanjut ke Taipei pada 8 Juli, baru ke Jakarta.

Setelah itu, aktor yang terkenal dalam School 2013 (2012), W (2016), Romance Is a Bonus Book (2019), dan Big Mouth (2022) ini akan bertolak ke Dubai, Bangkok, Seoul, Osaka, Tokyo, Singapura, Makau, dan Ho Chi Minh.

Fan meeting digelar setelah tahun lalu Lee Jong-suk membintangi sederet proyek, seperti jadi kameo dalam The Witch: Part. 2 The Other One, kemudian bintang utama dalam film Decibel serta drama Big Mouth.

Beri Komentar