Kilas Balik Deretan Mantan Pacar Kaesang Pangarep: Felicia Tissue dan Nadya Arifta

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 2 Desember 2022 08:47
Kilas Balik Deretan Mantan Pacar Kaesang Pangarep: Felicia Tissue dan Nadya Arifta
Terima kasih kalian barisan para mantan dan semua yang pergi dan pernah Kaesang miliki

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah mantap menatap rencana pernikahan pada 10 Desember 2022. Akhirnya Kaesang mengakhiri petualangan cintanya setelah singgah ke beberapa hati. Di tengah kabar bahagia ini, cukup banyak netizen yang bertanya-tanya tentang mantan-mantan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Seperti yang sudah banyak diketahui, sebelumnya Kaesang pernah menjalani kisah asmaranya dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta. Sepertinya menarik kalau kita bahas di sini mantan-mantan pacar Kaesang Pangarep tersebut.

1 dari 6 halaman

Mantan Pacar Kaesang Pangarep: Felicia Tissue

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue © Diadona

Mantan pacar Kaesang Pangarep yang pertama adalah Felicia Tissue. Kaesang dan Felicia menjalin hubungan ketika masih menjadi mahasiswa di Singapura pada tahun 2014. Nggak hanya itu, baik keluarga Felicia dan keluarga Kaesang juga sudah mempunyai hubungan yang dekat loh.

Jadi, keluarga besar besar Presiden Jokowi pernah bertemu dengan keluarga Felicia saat keduanya sama-sama menamatkan studi. Nggak hanya itu, Felicia juga ikut hadir bersama Kaesang saat pernikahan Gibran dan Kahiyang.

2 dari 6 halaman

Mantan pacar Kaesang, Felicia Tissue, juga pernah merintis bisnis bersama pada tahun 2017. Hal ini dikarenakan Felicia dan Kaesang sama-sama menempuh kuliah bisnin di kampus yang sama, Institute of Management, Singapore University. Dan akhirnya kabar mengejutkan pada tahun Maret 2021 silam bahwa hubungan keduanya telah kandas.

Kabar kandasnya hubungan mantan pacar Kaesang bahkan sempat diwarnai keramaian. Keluarga Felicia menuding jika Kaesang meninggalkan Felicia tanpa begitu saja tanpa kejelasan. Bahkan ibu dari Felicia sempat turun tangan juga untuk menangani kasus keramaian tersebut.

3 dari 6 halaman

Mantan Pacar Kaesang Pangarep: Nadya Arifta

Jadi Sorotan, Ini Potret Kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta © Diadona

Setelah hubungan yang dibina dengan Felicia Tissue kandas, Kaesang masih menaljutkan petualangan asmaranya. Hati Kaesang Pangarep kemudian berlabuh ke Nadya Arifta. Bahkan, yang cukup mengejutkan adalah Nadya Arifta sempat diduga sebagai orang di balik kandasnya hubungan Kaesang dengan Felicia.

Kaesang dan Nadya diketahui menjalin hubungan setelah beberapa bulan berpisah dengan Feli. Hubungan keduanya berawal dari Nadya yang merupakan karyawan di perusahaan Kaesang yang menjabat Head of Marketing and Public Relation. Kemudian ditempatkan sebagai Asisten General Manager. Hingga akhirnya ditunjuk sebagai Community Executive selama 1 tahun lebih.

4 dari 6 halaman

Kedekatan keduanya ternyata memang bukan sebatas isu. Bahkan Kaesang dan Nadya sempat saling pamer kedekatan di sosial media. Nadya sempat memperlihatkan buket bunga lengkap dengan kartu ucapan “ dari profesional, jadi personal -ksg-”. Inisial ksg itu pun disebut-sebut sebagai Kaesang. Tak hanya itu, ia juga menyematkan kata ‘kentjan’ saat menampilkan dua pasang sepatu yang diduga milik Kaesang.

Kaesang dan Nadya bahkan sempat go public dengan berkunjung berdua ke rumah Raffi Ahmad. Momen itu bahkan sempat diunggah Raffi Ahmad ke akun Instagram. Tapi di luar dugaan, hubungan keduanya kandas di tenagh jalan. Dan lagi, tisak ada keterangan lebih lanjut dari Kaesang atau pun Nadya.

5 dari 6 halaman

Erina Gudono

Potret Terbaru Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono © Diadona

Setelah menjadi petualang cinta akhirnya Kaesang akan segera mengakhiri kisahnya di pelaminan pada 10 Desember 2022 nanti. Ia memilih Erina Gudono sebagai teman hidupnya. Kisah keduanya menuju pernikahan ini terbilang cukup cepat loh Diazens.

Erina Gudono yang juga merupakan Putri Indonesia DIY 2022 ini terlihat dekat dengan Kaesang pada moment upacara Kemerdekaan di Istana Negara pada Agustus silam. Sebelum itu keduanya juga pernah tertangkap kamera saat menonton pertandingan sepakbola di Manahan Solo.

Beri Komentar