Serius dalam Hal Percintaan, Prilly Latuconsina Sebutkan Tipe Suami Idamannya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 8 Desember 2020 18:10
Serius dalam Hal Percintaan, Prilly Latuconsina Sebutkan Tipe Suami Idamannya
Kira-kira, tipe suami Prilly kayak apa ya?

Saat ini aktris cantik Prilly Latuconsina jadi sebuah panutan bagi perempuan remaja. Pasalnya, selain memiliki paras yang cantik, Prilly juga dikenal sebagai sebagai sosok artis yang pintar dan pekerja keras.

Namun, terlepas dari beberapa fakta tentang Prilly, ada salah satu yang jadi sorotan publik, yakni tentang hubungan percintaan Prilly yang dikabarkan dekat dengan artis pria. Seperti baru-baru ini nama Prilly yang digosipkan dekat dengan Reza Rahadian.

Mengenai hal tersebut, tak heran jika beberapa netizen banyak yang ingin tahu tipe suami idaman seperti apa yang diinginkan oleh Prilly. Hal ini pun langsung diungkapkan oleh Prilly di kanal YouTube Rio Motret (6/12/2020).

1 dari 3 halaman

Bahas Relationship Prilly

Tipe Suami Idaman Prilly © Diadona

Awalnya di video tersebut, Rio tengah membicarakan soal relationship Prilly yang jarang diketahui publik. Prilly mengaku kalau dirinya ingin diperhatikan oleh seseorang.

Mendengar ucapan Prilly, Rio pun langsung menanyakan lagi soal kedekatan Prilly dan seseorang yang pernah diunggah di akun Instagram pribadinya.

" Tapi kemarin ini bukannya kamu udah kayak serius banget sama satu orang? Pas itu inget nggak? yang lagi foto? Tuh kayaknya aku lihat kamu mesra banget terus, kayak udah serius banget aku mikir 'ini bakalan jadi deh'. Tapi kok malah putus, padahal kan cocok banget. Itu kenapa?" tanya Rio.

" Kalo aku emang kalo udah pacaran nggak mungkin nggak serius kak, karna aku nggak mau buang-buang waktu kayak 'yaudah deh buat main-main aja'. ngapain buang-buang waktu aku? Ehm, misalnya main-main sama aku setahun, nah setahun itu bisa aku buat untuk apa. AKu orangnya perhitungan juga soal waktu, jadi pasti kalo aku udah bilang iya ke satu orang, pasti itu udah bakalan lama dan serius," jawab Prilly Latuconsina.

2 dari 3 halaman

Pria Idaman Prilly Latuconsina

Tipe Suami Idaman Prilly © Diadona

Tak puas dengan jawaban Prilly, Rio pun kembali menanyakan kepadanya tentang hubungan selanjutnya yang dicari dari sosok seorang pria, mengingat hubungan percintaan Prilly yang selalu kandas di tengah jalan.

" Kalo menurut aku sih profesi nggak masalah, terus umur juga nggak masalah karena kedewasaan gak dari umur, umur mah cuma angka doang. Tapi yang paling penting tuh nggak patriarki, jadi dia harus open minded, gak boleh punya pemikiran 'lo cewek lo di rumah aja' gak boleh, karena kebetulan semua keluarga aku yang perempuan itu bekerja. Jadi aku emang udah terdidik di tengah-tengah keluarga yang perempuan itu harus mandiri, perempuan itu gak boleh bergantungan sama laki-laki," jawab Prilly dengan tegas.

" Nah, jadi kalau misalnya aku nemu pasangan yang akan nyetop aku kerja, sedangkan aku membangun ini semua dari nol ya aku nggak bisa. I can't give up my life cuma gara-gara satu orang," sambungnya.

Wah, ternyata kriteria pria idaman Prilly harus open minded, guys. Keren! Nggak salah deh, kalau kamu mengidolakan perempuan asal Tangerang ini.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar