Caren Delano Turut Berkomentar tentang Lesti Jadi Wanita Tercantik di Dunia

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 23 Desember 2020 22:24
Caren Delano Turut Berkomentar tentang Lesti Jadi Wanita Tercantik di Dunia
Apa kata Caren Delano?

Kabar membanggakan datang dari pedangdut Lesti Kejora. Pasalnya, kekasih Rizky Billar itu baru dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia nomor 5 dari 100 orang yang dipilih oleh Top Beauty World.

Melihat hal tersebut, Caren Delano, Fashion Stylist Kejora, menyebutnya sebagai prestasi yang luar biasa.

"Luar biasa. Seperti saya bilang kalo lesty itu akan menjadi bintang dari segala bintang, bintang milenial," kata Caren Delano di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

1 dari 2 halaman

1. Berhasil Kalahkan Lisa BLACKPINK

Komentar Caren Delano tentang Lesty Kejora © Diadona

Yang membuat ia bangga adalah dalam penobatan Lesti mengalahkan Lisa BLACKPINK. Menurut Caren Delano, hal itu menjadi hal yang wajar, apalagi dipilih para penggemar artis yang termasuk di dalamnya.

" Apakah itu sah? Ya sah lah, masa nggak sah. Karena kan yang menyukai dia fansnya, kalo saya nih ngefans banget sama primces syahrini mau jelek kayak apa dia tetap cantik buat saya," ujarnya.

" Begitupun mereka, fansnya lesty, mau seperti apa Lesti, dari kanan dari kiri Lesti kan nggak pernah sok cantik cantik gitu, wajahnya juga kalo mau foto nggak pernah dicantik cantikin. Ya udah senyum lebar, giginya mau begitu ya udah deh," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Harus Contoh Lesti

Komentar Caren Delano tentang Lesty Kejora © Diadona

Seharusnya, anak muda di Indonesia harus bisa meniru Lesti Kejora yang banyak menorehkan prestasi di usia belia.

" Layak lah, karena kan dia bintang milenial. seharusnya dia bisa layak mendapatkan penghargaan penghargaan dan prestasi yang sangat luar biasa. Kita harus bangga gitu bahwa anak anak muda, milenial seperti lesti sudah bisa punya nama.

" Kalo jaman dulu agak susah, tidak ada media sosial gitu kan. Dan peran netizen sangat luar biasa. Lesti itu punya magnet buat para fans-nya luar biasa," pungkas Caren Delano.

Beri Komentar