Kembali Terjerumus Pada Obat Terlarang, Ammar Zoni Akui Pakai Narkoba karena Kecewa dengan Irish Bella

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 14 Desember 2023 21:30
Kembali Terjerumus Pada Obat Terlarang, Ammar Zoni Akui Pakai Narkoba karena Kecewa dengan Irish Bella
Lewat pengacaranya, Ammar Zoni mengakui kalau konsumsi narkoba tersebut untuk pelampiasan.

Ammar Zoni telah ditangkap untuk yang ketiga kalinya terkait kasus narkoba. Kini terungkap alasan di balik kembalinya Ammar mengonsumsi barang terlarang tersebut. Pengacara Ammar dalam kasus narkoba kedua, Abdullah Emile Oemar, mengungkapkan bahwa aktor berusia 30 tahun itu menggunakan narkoba sebagai pelarian karena merasa kecewa dengan sikap Irish Bella.

1 dari 5 halaman

Ammar Zoni Konferensi Pers

Ammar dikabarkan stres karena terus-menerus dituduh oleh Ibel bahwa dia masih menggunakan narkoba. Padahal, Ammar telah menyatakan bahwa ia berhenti mengonsumsi sejak keluar dari penjara. Namun, Ibel tidak percaya pada Ammar. Hal ini membuat Ammar stres dan akhirnya menjadikan narkoba sebagai pelarian.

“ Alasannya dia, dia (Ammar) bilang ‘Aku kecewa sama Ibel karena Ibel terus menuduhku pakai narkoba, padahal aku sudah berhenti saat pertama keluar dari lapas, cuman kok Ibel tetep nuduh aku pakai narkoba, jadi aku stres banget bang, ini pelarianku’ kata dia,” beber Abdullah Emile Oemar di Polres Metro Jakarta Barat, seperti dikutip dari laman Suara.com.

2 dari 5 halaman

Emile mengakui bahwa tindakan Ammar sangatlah keliru. Sebelumnya, Ammar telah berjanji pada Ibel untuk lebih taat pada agama. Emile juga mengungkapkan rasa syoknya ketika mengetahui Ammar kembali ditahan hanya dua bulan setelah bebas dari penjara.

“ Ya aku jelasin juga ke Ammar ‘Mar jujur salah kau pelarian ke narkoba ini salah’ ‘kenapa nggak lebih dekat ke agama, seperti janji kau sama Ibel’ aku bilang, ‘iya bang aku salah’ ya dia akuin kalau dia salah, cuman ya nasi sudah menjadi bubur ‘kamu masuk lagi, kamu mesti hadepin’ aku bilang, ya udah cuman seperti itu percakapan kami di dalam,” ungkap Emile.

3 dari 5 halaman

Sementara itu, keluarga Ammar belum mengeluarkan pernyataan terkait penangkapan sang aktor. Ibel pun tetap bungkam dan memilih fokus menghadapi kasus perceraian dengan Ammar.

Ibel sendiri tampaknya memilih untuk tidak banyak memberikan komentar, dia hanya menyerahkan semua proses hukum Ammar kepada pihak kepolisian. Sepertinya, artis blasteran Indonesia Belgia ini sudah merasa pasrah setelah Ammar kembali ditangkap karena kasus narkoba.

4 dari 5 halaman

Sementar itu, Ammar Zoni sendiri telah dinyatakan positif memakai sabu dan ganja setelah dilakukan tes urine. Polisi menyebut, Ammar ditangkap di sebuah apartemen di daerah Serpong pada Selasa lalu. Nah, gimana nih menurut kamu, Diazens?

Beri Komentar