Nathalie Holscher Ngaku Sudah Lelah Sabar dan Merasa Mencintai Sendiri

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 22 April 2021 10:52
Nathalie Holscher Ngaku Sudah Lelah Sabar dan Merasa Mencintai Sendiri
Nathalie Holscher kembali mencurahkan isi hatinya.

Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Hubungan keduanya dikabarkan sedang mengalami masalah dan menjadi sorotan publik.

Semua berawal dari Nathalie yang tiba-tiba saja mengunggah fotonya saat sedang menangis di Instagram. Lebih mengejutkan lagi, Nathalie menghapus semua fotonya dengan Sule di akun Instagramnya.

Beredar rumor bahwa retaknya rumah tangga Nathalie dan Sule disebabkan oleh kehadiran orang ketiga yaitu Tisya Erni. Baru-baru ini, Nathalie pun kembali menuliskan ungkapan isi hatinya di tengah isu rumah tangga yang menimpanya.

1 dari 3 halaman

Sudah lelah bersabar dan mencintai sendiri

Instastory Nathalie © Diadona

Melalui akun Instagramnya (@nathalieholscher), Nathalie mengungkapkan isi hatinya saat ini. Nathalie menuliskan bahwa dirinya sudah lelah terus bersabar.

Nathalie telah memberikan rasa sayangnya dengan ikhlas dan tulus. Namun dia juga merasa mencintai sendirian dalam hubungannya.

2 dari 3 halaman

Belum mau buka suara

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Sementara itu, dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Nathalie mengatakan untuk nggak terlalu mendengarkan perkataan dari pihak keluarganya. Hal itu lantaran dia sendiri juga belum mau buka suara.

"Untuk keluargaku baik yang di Belanda maupun di sini, mereka hanya mendengarkan curhatan hati aja, jadi jangan terlalu didengarkan banget karena aku belum buka suara juga. Begitu pun sebaliknya keluarga Akang gitu ya dalam hal kakak atau adeknya, siapapun itu," ungkap Nathalie.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Postingan tersebut ramai dibicarakan netizen. Banyak yang mengatakan bahwa harusnya Nathalie nggak mengumbar masalah rumah tangganya ke publik dan menyelesaikannya sendiri dengan Sule.

k****put***6: Harusnya masalah rumah tangga jan diumbar ke publik weh, apalagi sampe keluarga bunda ikut campur nnti kaloo baikan maluu uda gembar gembor ttg kejelekan kang sule, doa yg terbaik untuk kang sule dan bunda semoga bisa menyelesaikan masalah dgn baik????

@d***se***e: Tadinya respek loh sm mbak ini tp lama2 kok gini ya jd malesin.

@ca***dr***na: Kenapa masalah RT harus dipublish ya???? sangat disayangkan bunda ..

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar