Kelewat Awet Muda, Mama Cantik Ini Kerap Dikira sebagai Istri Anak Kandungnya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 3 November 2022 19:57
Kelewat Awet Muda, Mama Cantik Ini Kerap Dikira sebagai Istri Anak Kandungnya
Mamanya awet muda banget nih, kayak seumuran sama anaknya.

Kedekatan seorang pria dan mamanya sempat mencuri perhatian warganet. Hal ini dikarenakan mamanya terlihat awet muda banget dan masih cantik dalam videonya yang viral tersebut.

Bahkan waktu lagi bareng mamanya, ibunya itu seringkali disangka sebagai istri dari anak kandungnya tersebut. Sosok mamanya yang kelewat awet muda inilah yang jadi sorotan netizen.

1 dari 4 halaman

Rupanya, jarak usia mama dan anak ini memang tak terlalu jauh. Mamanya sekarang berusia 42 tahun. Sedangkan, anak laki-lakinya itu usianya sudah 21 tahun. Hal ini yang membuat mamanya terlihat awet muda banget.

Video yang viral tersebut dibagikan oleh akun TikTok @rickopr. Dalam video tersebut, sang anak tersebut sempat menuliskan caption, " Sering dibilang suami istri (emoji menangis)."

2 dari 4 halaman

Mama dan Anak Dikira IstrinyaMama dan Anak Dikira Istrinya © tiktok.com/@rickopr via instagram.com/suarasemangat

Dalam video tersebut, terlihat anaknya yang berumur 21 tahun tersebut lagi asyik joget TikTok dengan mamanya yang cantik. Banyak warganet yang dibikin salfok melihat mamanya yang kelewat awet muda tersebut.

3 dari 4 halaman

Video ini pun beredar di media sosial, salah sau akun Instagram yang membagikan ulang video itu adalah akun @suarasemangat. Berikut ini nih videonya yang mendapatkan komentar dari netizen.

      View this post on Instagram

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

4 dari 4 halaman

Ini nih beberapa balasan yang disampaikan warganet dalam video tersebut.

@iftoriderissia_chika: Agak ny ini nanti gambaran gua sama anak gua ya hahaha.

@sari_gilbert: Biasa slagi masih perawatan smua bsa lah.

Usia sang mama memang belum terlalu berumur ya sehingga wajar saja kalau ia masih tampak cantik dan awet muda. Yang penting tetap rajin melakukan perawatan biar tetap cantik. Kalau menurut Diazens gimana nih?

Beri Komentar