Lain daripada Biasanya, Bapak Ini Jadikan WC untuk Bak Mandi di Rumah sampai Bikin Syok Anaknya

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 8 Oktober 2022 07:17
Lain daripada Biasanya, Bapak Ini Jadikan WC untuk Bak Mandi di Rumah sampai Bikin Syok Anaknya
Bisa-bisanya WC dijadikan bak mandi kayak gini. Apa gak mual yang mandi? Hehe.

Ada saja hal yang unik di media sosial. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat penampakan sebuah kamar mandi yang unik banget dan super beda dengan kamar mandi pada umumnya.

Ternyata, tempat yang dulunya WC malah dijadikan untuk bak mandi sekarang oleh bapaknya. Hal ini pun sampai bikin syok anaknya melihat keunikan bak mandi buatan bapaknya tersebut.

1 dari 4 halaman

Dalam video yang ia bagikan ke media sosial, sang anak bercerita kalau bapaknya yang lagi galau ini menjadikan WC digunakan untuk bak mandi sekarang. Dalam video itu, anaknya menunjukkan kamar mandi di rumahnya tersebut.

Terlihat bak mandi yang super unik dalam video itu di mana di dalamnya terlihat bekas WC yang dulunya digunakan tetapi sekarang malah disulap jadi bak mandi oleh bapaknya itu.

2 dari 4 halaman

WC Dijadikan Bak MandiWC Dijadikan Bak Mandi © instagram.com/suarasemangat

Bekas WC jongkok itu tampak ditutup dengan semen oleh bapaknya. Kemudian, di sekeliling WC jongkok itu dibentuk bak mandi kotak yang cukup tinggi dan sekarang digunakan untuk menampung air di kamar mandi tersebut.

3 dari 4 halaman

Video ini pun langsung berhasil mendapatkan perhatian dari sejumlah netizen. Beberapa warganet memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa balasan yang dituliskan.

      View this post on Instagram

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

4 dari 4 halaman

@dewirachmawati52: Kira2 airnya buat gosok gigi jg ga?.

@rifan.gapong: Mnding gak mandi nya deh.

@leni.alin: Mau kabur aja.

Ada netizen yang berkomentar daripada hanya ditutup semen di bagian dalam WC jongkok itu, akan lebih baik bila ditutup semua bekas WC-nya dengan semen sehingga tidak kelihatan seperti itu. Kalau menurut Diazens gimana nih?

Beri Komentar