Viral Perempuan Ini Miliki Wajah yang Bentuknya Kotak, Kerap Dapat Komen Jahat dari Netizen

Reporter : Riza Umami
Rabu, 12 Oktober 2022 21:14
Viral Perempuan Ini Miliki Wajah yang Bentuknya Kotak, Kerap Dapat Komen Jahat dari Netizen
Perempuan ini punya bentuk wajah yang unik banget di mana bagian rahangnya berbentuk kotak.

Seorang perempuan mendadak viral di TikTok karena ia mempunyai bentuk wajah yang kotak. Penampilannya yang beda daripada yang lain dan super unik ini pun langsung mendapatkan perhatian dari netizen.

Dikutip dari laman wolipop.detik.com, perempuan ini bernama Brooke Martin di mana ia mempunyai bentuk rahang yang langka yaitu berbentuk kotak. Sayangnya, penampilannya yang berbeda ini membuatnya sering dihina.

1 dari 4 halaman

Salah seorang netizen pernah mengatakannya menjijikan. Ada pula yang melarangnya main media sosial. Bahkan, beberapa warganet mengatakannya mirip dengan tokoh game Roblox sampai Lord Farquaad di film Shrek.

Ada warganet yang menanyakan kepadanya apakah ia melakukan operasi rahang untuk mendapatkan bentuk rahang yang super unik tersebut. Brooke Martin pun menjawab kalau ia lebih baik mati daripada hidup seperti itu.

2 dari 4 halaman

Perempuan Berwajah Kotak © Diadona

Dengan kata lain bahwa bentuk rahang Brooke Martin ini memang sudah dari sananya dan ia tidak melakukan operasi untuk melakukannya. Malah nampaknya, Brooke Martin cukup tersiksa dengan berbagai hinaan dari warganet.

3 dari 4 halaman

Walau sering dapat komen jahat dari netizen, Brooke Martin sendiri mengaku kalau ia mensyukuri bentuk rahangnya yang berbentuk kotak seperti itu. Ia juga tak terlalu memedulikan berbagai komentar jahat tersebut.

Di samping itu, masih banyak warganet yang memberikan support dan dukungan kepadanya. Ia sekarang sudah mempunyai 46 ribu lebih pengikut di akun TikTok pribadinya yaitu @girlwith_squarejaw.

Beri Komentar