Kelelahan Bagikan Masker Gratis, Anak Lelaki Ini Jatuh dari Motor dan Tak Sadarkan Diri

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 30 Mei 2020 13:17
Kelelahan Bagikan Masker Gratis, Anak Lelaki Ini Jatuh dari Motor dan Tak Sadarkan Diri
Meski masih muda, Gading sudah memiliki rasa kepedulian yang tinggi untuk sesama. Dia banyak memberikan bantuan di tengah wabah ini. Sayangnya, dia mengalami musibah akibat fisiknya yang kelelahan.

Tak pernah ada yang tahu kapan musibah akan menimpa diri kita. Bahkan, saat anak lelaki ini sedang melakukan hal baik untuk sesama dia malah mengalami musibah yang tak disangka-sangka datangnya.

Anak ini bernama Gading dan dia berumur 15 tahun. Dia adalah seorang anak yang begitu baik dan sudah memiliki kepeduliaan sosial yang tinggi meski masih muda. Bahkan selama satu bulan terakhir dia aktif ikut kegiatan sosial di masyarakat.

1 dari 2 halaman

Gading membantu memasak dan mendistribusikan 260 box makanan tiap harinya yang ditujukan untuk masyarakat Petamburan yang terdampak wabah Corona. Dia pun ikut membagi-bagikan masker gratis untuk orang-orang.

Namun, karena kondisi tubuhnya terlalu lelah, Gading sampai jatuh dari motor. Dia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kepalanya mengalami pendarahan dan retak. Akibat kecelakaan yang menimpa dirinya ini pun, Gading sampai tak sadarkan diri.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan ini terjadi pada 25 Mei kemarin. Musibah yang dialami oleh Gading ini dibagikan oleh sebuah akun Instagram yaitu @sayaphati. Berikut ini postingannya. 

      View this post on Instagram

BANTU VIRALIN YUK. TAG DISTORY KALIAN 15 DETIK SANGAT MENOLONG biar orang lain bisa melihat dan tergerak membantu jga #spreadlove . . . BACA CAPTION SEBELUM KOMENTAR SAYAPHATI CUMA BANTU SHARE. Gading, Relawan Covid-19 mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kepalanya mengalami pendarahan dan retak. Gading merupakan anak laki-laki berumur 15 tahun dalam 1 bulan terakhir aktif berkegiatan sosial di masyarakat. Setiap harinya, Gading tanpa kenal.- lelah membantu memasak & mendistribusikan 260 box/hari bersama teman-temannya hasil olahan Dapur Berbagi yang ditujukan untuk masyarakat Petamburan terdampak Covid-19. Pada tanggal 25 Mei 2020, tepatnya pukul 01.13 WIB. Gading mengalami musibah karena kecelakaan motor.- Biaya operasi yang cukup besar dengan kondisi ekonomi yang terbatas belum lagi biaya obat-obatan Gading selama sakit. Kami ingin melihat Gading membantu banyak orang lagi. Kami ingin melihat Gading tersenyum lagi, Yuk, mari bersama-sama menggalang senyum & semangat juang gading YANG MAU BANTU LANGSUNG SWIPE STORY SAYAPHATI ATAU KLIK BIO SAYAPHATI LINK DARI KITABISA

A post shared by follow @windisayaphati (@sayaphati) on

Kini, Gading sedang berjuang melawan rasa sakit akibat kecelakaan yang dia alami dan perlu segera dioperasi. Sayangnya, keluarga sedang mengalami masalah ekonomi di tengah pandemi ini, padahal biaya operasi yang dibutuhkan cukup besar.

Mari kita bantu dengan menyisihkan sebagian rezeki kita dan mengirimkan bantuan di sini. Semoga Galih bisa secepatnya dioperasi dan lekas sembuh. Reminder pula dalam menolong sesama, jangan sampai kita memaksakan diri bahkan sampai kelelahan. Jaga kesehatan diri sendiri terlebih dahulu sebelum memikirkan kesehatan orang lain.

Beri Komentar