Momen Haru Seorang Ayah, Tak Bisa Menahan Tangis saat Antarkan Putri ke Pelaminan

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 23 Mei 2020 08:17
Momen Haru Seorang Ayah, Tak Bisa Menahan Tangis saat Antarkan Putri ke Pelaminan
Ayah adalah pria yang paling mencintai putrinya dan tak akan pernah menyakiti hatinya. Tentu bukan hal mudah harus melepaskan anaknya untuk hidup bersama pria lain pilihan hatinya.

Melepaskan anak perempuan yang sudah dirawat dan dibesarkan dengan sepenuh hati saat di hari pernikahannya, tentu bukanlah hal yang mudah bagi seorang ayah. Kini, anaknya yang begitu dicintai akan hidup bersama dengan orang yang telah dia pilih untuk menemani sisa hidupnya.

Momen mengharukan saat seorang ayah mengantarkan anak perempuannya ke pelaminan ini diabadikan dalam sebuah video. Sang ayah tampak begitu sedih melepaskan anaknya, bahkan dia sampai tak bisa menahan air matanya dan menangis tersedu-sedu.

1 dari 2 halaman

Tak diketahui dengan pasti di mana dan siapakah ayah dan anak dalam video mengharukan tersebut. Ayah dan putrinya ini tampak memasuki gedung pernikahan. Namun, saat pintu baru saja di buka dan keduanya memasuki ruangan ini, ayahnya malah berbalik dan tak kuasa menahan air matanya.

Meski begitu, dia akhirnya mengantarkan putrinya ke pelaminan untuk bersanding dengan calon suaminya. Berikut ini video yang dibagikan oleh sebuah akun Instagram yaitu @femaledaily.tv.

      View this post on Instagram

Ayah adalah satu-satunya lelaki yang tidak pernah melukai hati putrinya, dan kasih sayangnya tidak terucap kata-kata.. Thankyou ayah.. ???? Spread kindness with @femaledaily.tv

A post shared by Chanel Wanita Indonesia (@femaledaily.tv) on

2 dari 2 halaman

Dalam unggahan yang bikin air mata mengalir ini pun, banyak warganet yang memberikan komentar. Berikut beberapa di antaranya.

@aul_exam menulis, " H-2 sebelum akad bapak tiba2 ke kamarku lngsung bilang 'dulu anaknya bapak masih kecil2, skrg udah pd dewasa satu per satu nikah' walaupun bapak ga nangis tp aku sempet liat matanya agak berkaca2 & gamau liat wajahku.. itu bikin hatiku nyess bgt, sayang bapak" .

@mitahildaa membalas, " Papa satu" nya orang yang ngga pernah nanya " kpn kamu mau nikah?" Mungkin karna hatinya dia juga ga rela kali yaa anak perempuannya dibawa laki" lain."

@bernarrd.bernarrd berkomentar, " Di rawat di lindungi dipenuhi kebutuhannya... Setelah ranum di serahkan ke org lain.. semoga yg memetik bunga ranum itu.. bisa merawat dwngan baik ya Allah.. Wanita.. Kalian sangat berharga."

Selamat untuk pernikahan keduanya dan semoga langgeng sampai akhir usia. Meski sudah menikah, jangan sampai kita melupakan orang tua karena mereka adalah dua orang yang begitu sayang pada anaknya bahkan rela melakukan apa saja demi kebahagiaan anaknya.

Beri Komentar