Kekeyi Ngaku Takut Meninggal, Nasib Sang Mama Jadi Alasan

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 14 September 2020 15:42
Kekeyi Ngaku Takut Meninggal, Nasib Sang Mama Jadi Alasan
Kekeyi ternyata sangat dekat dengan mamanya.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika alias Kekeyi selama ini sering digambarkan sebagai sosok yang ceria, saking cerianya sampai kadang tingkahnya bikin masyarakat heran.

Kendati demikian, teryata ada sisi melankolis dari diri Kekeyi, selain dari kisah cinta sendunya bersama Rio Ramadhan. Di balik segala tingkahnya, Kekeyi ternyata merupakan anak yang sangat menyayangi keluarga.

1 dari 3 halaman

Takut meninggal karena sang mama

Kekeyi dan Nikita MirzaniKekeyi dan Nikita Mirzani © youtube.com/Crazy Nikmir REAL

Dalam sebuah obrolan bersama Nikita Mirzani, Kekeyi mengaku bahwa dirinya sangat takut dengan datangnya ajal. Bukan karena tak siap menghadapi kematian, namun dirinya merasa demikian semata-mata karena memikirkan nasib sang mama.

" Aku takutnya kalo aku meninggal, mama aku siapa (yang nanggung). Mama aku kan sekarang nggak kerja," ujar Kekeyi.

Sifat Kekeyi yang pekerja keras dan sayang keluarga ini lah yang jarang terungkap.

2 dari 3 halaman

Ingin hidupi diri sendiri dan mamanya

KekeyiKekeyi © youtube.com/Crazy Nikmir REAL

Kekeyi sendiri mengatakan bahwa dirinya adalah anak tunggal. Namun sangat jauh dari stigma anak tunggal pada umumnya yang dianggap manja, Kekeyi justru sangat mandiri. Ia tetap ingin bekerja keras demi sang mama walaupun masih ada papa yang bertugas sebagai tulang punggung keluarga.

" Sebenernya ada ayah aku (yang jadi) tulang punggung keluarga, cuma aku nggak anu (bergantung) ke ayah," tutur Kekeyi.

" Aku lebih cari uang sendiri buat aku sama mama aku. Papa aku biar sama mama aja nggak usah sama aku."

3 dari 3 halaman

Semenjak viral karena mengunggah video tutorial make up dengan menggunakan balon air sebagai beauty blender, nama Kekeyi memang langsung melejit ke permukaan.

Tawaran kolaborasi dengan YouTuber papan atas datang silih berganti. Endorse di Instagram-nya pun tak kalah kencang. Panggilan mengisi program televisi juga masih mendatanginya.

Mendengar cerita di atas, tak heran jika Kekeyi sempat sangat sedih ketika akun Instagram-nya harus hilang untuk sementara waktu karena aksesnya dibatasi. Semoga Kekeyi bisa terus berbakti pada sang mama ya!

Beri Komentar