Kebangetan, Remaja Ini Diejek Teman-Temannya Sendiri karena Gak Bisa Ikut Makan di Tempat Mahal

Reporter : Yoyok
Jumat, 11 September 2020 14:50
Kebangetan, Remaja Ini Diejek Teman-Temannya Sendiri karena Gak Bisa Ikut Makan di Tempat Mahal
Bahkan, ejekannya tersebut sudah mebawa-bawa nama orang tua lho

Teman sering kali menjadi tempat curhat seseorang untuk berbagi kisah. Mulai dari rasa sedih, senang, marah, ataupun juga untuk bergosip.

Di zaman sekarang, sekumupulan sahabat sering kali memiliki group chat tersendiri untuk membahas banyak hal. Salah satunya adalah untuk koordinasi menentukan dimana kita akan nongkrong bareng.

Namun, jika kamu salah memilih teman, bisa saja kamu bakal selalu makan ati di grup tersebut. Seperti halnya yang terjadi pada remaja ini.

1 dari 5 halaman

Diejek Habis-habisan

Viral di media sosial Twitter, sebuah bukti chat grup WA. Dalam bukti chat tersebut, terlihat diawal mereka sedang merencanakan untuk bertemu dan berkumpul di sebuah tempat makan.

Namun mirisnya, ada satu orang yang menyarankan tempat lain, orang tersebut malah diejek habis-habisan oleh teman-temannya sendiri.

2 dari 5 halaman

Bukti Chat

Bukti Chat @subtanyarl © Diadona

3 dari 5 halaman

Diejek Tidak Mampu

Terlihat dalam bukti chat tersebut, seseorang yang bernama Putri menyarankan kepada teman-temannya untuk makan sebalk saja. Namun, reaksi dari teman-temannya bikin ngenes di hati.

Putri malah diejek seseorang yang tidak mampu untuk nongkrong di tempat-tempat yang terbilang mahal. Bahkan, ada satu orang yang sampai tega mengejek orang tua dari Putri tersebut.

4 dari 5 halaman

Netizen Geram

Tentu saja bukti chat tersebut membuat geram para netizen. Banyak yang menyarankan kalau sebaiknya Putri keluar dari grup tersebut dan mencari circle pertemanan yang baru.

" Simple aja, out dari grup, block semua orgnya. Krn menurut gue secara pribadi. Gue gak butuh org toxic kyk mereka. Kita berteman bkn utk gaya²an, tp buat nyari orang yg bisa care satu sama lain, mengembangkan relasi, senang sedih, sukses juga kudu bareng2," ucap salah satu netizen.

" Temenlu toxic bgt nder, msh bnyak org yg bisa sefrekuensi sma elu. jauhin itu lingset udh tinggalin aja tmnlu sini tmnan sma gua, kta nyeblak bareng axixixi," tulis salah satu netizen.

" Temenan sama aku aja yuk kita nongkrong didepan warung sambil ngemil pilus dan minum ale ale," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar