Viral Video Seorang Ibu-Ibu Tiba-Tiba Jatuh dari Angkot Pas di Jalan Raya, Waduh Bahaya Banget!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 11 September 2020 06:17
Viral Video Seorang Ibu-Ibu Tiba-Tiba Jatuh dari Angkot Pas di Jalan Raya, Waduh Bahaya Banget!
Kasihan ibunya.

Ada banyak sekali hal tak terduga yang bisa terjadi saat di jalanan seperti tabrakan, keserempet atau jatuh dari kendaraan. Hal serupa juga dialami oleh seorang ibu yang tak pernah menyangka akan jatuh di tengah jalan seperti ini.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, seorang ibu tiba-tiba jatuh dari sebuah angkot yang sedang berjalan. Untungnya, kendaraan roda dua yang tepat di belakang angkot ini bisa mengerem sehingga tak sampai menabrak ibu tersebut.

Ibu Jatuh dari Angkot

1 dari 2 halaman

Tak diketahui pasti apa penyebab sang ibu sampai jatuh dari angkot tersebut. Namun, memang saat naik angkot ini pintunya terbiasa dibuka sehingga mungkin bila angkotnya terlalu penuh, bukan tak mungkin ada yang jatuh seperti yang dialami oleh ibu tersebut.

Video ini dibagikan oleh seorang pengguna TikTok yaitu @Muhammad Pasha dan langsung viral dalam waktu sebentar. Berikut ini videonya.

Warganet pun memberikan berbagai komentar atas kejadian tak terduga yang dialami oleh ibu yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@Ayu Sekar: Kalo yang belakang motornya kenceng gimana coba, ga kebayang.

@@inay89: Ya alloh teringat wktu alm tnte ak..adiknya mmh wktu keclkaan gitu.dduk d krsi tambhn,trs sopirnya ngrem mnddak jd terjatuh smpai mninggal, sedih bgt.

@i'am: Resiko naik angkot d pinggir pintu tp g pegangan, Lo kget rem mndadak loga belok bs jatuh dan itu pasti.

Nampaknya memang ibu ini duduk di kursi tambahan yang biasa digunakan kernet dan berada di dekat pintu sehingga saat sopir ngerem mendadak, dia pun sampai jatuh seperti ini. Lebih berhati-hati lagi ya kalau naik angkot atau kendaraan lainnya.

Beri Komentar