Rela Jadi Tukang Sayur demi Bahagiakan Ibunya, Wanita Cantik Ini Bikin Warganet Salut

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 9 September 2020 12:00
Rela Jadi Tukang Sayur demi Bahagiakan Ibunya, Wanita Cantik Ini Bikin Warganet Salut
Salut kak, sangat inspiratif!

Dengan tetap memakai pakaian yang casual, wanita cantik tersebut berdiri di samping motor yang dipenuhi dagangannya. Ia juga terlihat sangat ramah kepada para pembeli yang rata-rata kaum ibu.

Wanita tersebut bernama Jiah. Tak seperti anak muda pada umumnya yang bekerja sebagai karywan perusahaan ataupun kantoran, ia memilih menjadi pedagang sayur keliling.

1 dari 4 halaman

Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apa yang dilakukan wanita tersebut adalah cara bagaimana ia membahagiakan sang ibu. Ia nggak malu ataupun gengsi menjadi tukang sayur keliling, pekerjaan ini dengan senang hati ia tekuni demi membantu ibunya.

@jiahnp_

Ini proses anak mu hari ini sebelum menjadi seperti esok mah ##fyp ##fy ##beranda ##tiktokindo ##gengjawara

? F4Dance - drakor 4 lyfe

Dalam salah satu postingan video Tiktoknya, banyak orang yang mengira jika pekerjaannya sebagai pedagang sayur keliling hanya settingan. Beberapa tetangganya juga mengatakan jika ia adalah contoh kegagalan seorang ibu mendidik anak.

 

2 dari 4 halaman

Namun, dari pada menganggapi semua tudingan miring tersebut, wanita itu lebih memilih bekerja lebih giat dan semuanya tahu jika anggapan miring tersebut tentu tidak benar.

Wanita bernama lengkap Jiah Nor Pajarya itu mengatakan jika setiap orang punya cara sendiri untuk menikmati pekerjaan. Dan berluajan sayur keliling adalah caranya santai menikmati versi dirinya.

3 dari 4 halaman

Mungkin dari Jiah ini kita bisa belajar jika semua pekerjaan itu menyenangkan jika kita jalani dengan ikhlas dan sepenuh hati.

Oh iya, yang kepo ingin tahu siapa Jiah yang inspiratif ini bisa tengok di akun Tiktok @jiahnp_ atau Instagramnya @jiahnp_

Beri Komentar