Kate Middleton Patahkan Tradisi Keluarga di Ulang tahun ke-5 Pangeran Louis

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 23 April 2023 18:01
Kate Middleton Patahkan Tradisi Keluarga di Ulang tahun ke-5 Pangeran Louis
Tradisi apakah itu?

Pangeran Louis tidak bisa lagi disebut balita. Ya, putra bungsu dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William ini merayakan ulang tahunnya yang kelima hari ini, Minggu (23 April 2023).

Mengikuti tradisi keluarga, foto terbaru bayi laki-laki mereka dirilis ke publik pada hari ulang tahunnya. Dua potret dibagikan di Instagram sehari sebelum ulang tahun saudara laki-laki Pangeran George dan Putri Charlotte itu.

1 dari 4 halaman

Yang pertama adalah wajah bahagia Pangeran Louis saat dia duduk di kereta dorong dan didorong oleh Kate Middleton. Foto kedua adalah close-up wajah pangeran kecil, memperlihatkan mata cokelat dan pipi merah jambu. "Someone’s turning 5 tomorrow… 🎂 🥳 A very happy birthday to Prince Louis." Tulis keterangan foto tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by The Prince and Princess of Wales (@princeandprincessofwales)

2 dari 4 halaman

Kate Middleton Patahkan Tradisi Keluarga di Ulang tahun ke-5 Pangeran Louis © Diadona

Unggahan momen hari bahagia Pangeran Louis ini ternyata mematahkan tradisi yang ditetapkan oleh ibunya. Apa itu? Foto Pangeran Louis tidak diambil oleh Kate Middleton

Di People's News, Kate Middleton adalah seorang fotografer yang terlibat langsung dalam mengabadikan foto-foto khusus ulang tahun anak-anaknya. Dia memiliki hobi fotografi dan bahkan menggambarkan dirinya sebagai " fotografer amatir yang antusias" .

Foto Pangeran Louis ini sendiri diambil oleh fotografer Millie Pilkington pada awal April lalu.

3 dari 4 halaman

Merayakan Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

Kate Middleton Patahkan Tradisi Keluarga di Ulang tahun ke-5 Pangeran Louis © Diadona

Di sisi lain, keluarga kerajaan juga merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II pada Jumat, 21 April. Jika dia masih hidup, dia akan berusia 97 tahun.

Untuk menandai acara khusus tersebut, Inggris merilis foto almarhum bersama beberapa cucu dan cicitnya, yang diambil di Balmoral musim lalu. Foto ini diambil oleh Kate Middleton.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar