Kangen dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Lagi-Lagi Singgung Menteri Yasonna Laoly

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 25 November 2020 12:25
Kangen dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Lagi-Lagi Singgung Menteri Yasonna Laoly
Kembali menyinggung nama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laony, akankah keluhan dan harapan Bibi Ardiansyah kali ini di-notice?

Pasangan artis Tanah Air Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beberapa waktu belakangan ini tengah mengalami cobaan bertubi-tubi. Bagaiaman tidak, setelah mengaku dihantam dampak pandemi yang memengaruhi perekonomian, kini lagi-lagi mereka harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pada Rabu (18/11/2020) vanessa Angel mulai menjalani hukuman setelah divonis tiga bulan penjara di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Istri Biobi Ardiansyah tersebut resmi terjerat hukuman atas kasus penyalahgunaan zat psikotropika.

1 dari 5 halaman

1. Bibi Ardiansyah Kerepotan Mengurus Baby Gala

Vanessa Angel dan Bibi ArdiansyahVanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © instagram @wdphotoworks2020

Ditinggal sang istri, Bibi mau tak mau harus mengurus segala keperluan sang anak, Gala. Yap, bahkan Bibi Ardiansyah rela mengenakan daster agar baby Gala mau minum susu. Sebelum sang ibu resmi ditahan, baby Gala pun sudah menunjukkan tanda-tanda kerewelan.

Baby Gala memang cukup dekat dengan Vanessa, sehingga hal ini tentu saja menyulitkan Bibi manakala harus ditinggal berdua dengan baby Gala. Baby Gala bahkan sempat menangis seharian dan susah minum susu. Ibunda Bibi bercerita bahwa Gala memang belum terbiasa untuk minum susu formula.

2 dari 5 halaman

Dalam unggahan terbarunya lewat akun Instagram @vanessaangelofficial pada Selasa (24/11/2020), lagi-lagi Bibi Ardiansyah menyampaikan keinginannya untuk mendapatkan keringanan hukuman bagi sang istri.

" Papi kangen sama view ini" tulis Bibi dalam unggahan foto yang menampilkan Vanessa Angel tengah tidur memeluk baby Gala.

3 dari 5 halaman

2. Menyinggung Lagi Nama Menteri Hukum dan HAM

Tak hanya itu aja, Bibi kembali menyinggung anam Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly dengan melakukan tagging pada akun Instagramnya berharap untuk di-notice.

" Semoga ada keringanan untuk mami seperti 38.822 napi yg dibebaskan tahun ini melalui program asimilasi atau integrasi terkait masalah pandemi oleh bapak @yasonna.laoly yg baik hati" tulis Bibi Ardiansyah penuh harap.

      View this post on Instagram      

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial)

 

4 dari 5 halaman

Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. sendiri adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam Kabinet Kerja yang menjabat sejak 27 Oktober 2014. Pada 23 Oktober 2019 Ia dipilih kembali pada Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Maaruf. Ia sebelumnya duduk sebagai anggota DPR RI di Komisi II pada periode 2004 – 2009. Ia merupakan politisi PDI-P.

5 dari 5 halaman

3. Berharap Menteri Yasonna Laoly Membaca Postingannya

Pada postingan sebelumnya, Bibi juga tampak melakukan hal serupa. bahkan, suami Vanessa Angek tersebut sampai tak segan memention akun Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly dengan harapan hukuman istrinya dapat keringanan.

"Semoga pak yasonna laoly baca ini mi kali aja ada keringanan mi @yasonna.laoly namanya juga nyoba mi #keluargala," tulisnya, Minggu (22/11/2020).

      View this post on Instagram      

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial)

Beri Komentar