Amanda Manopo Dicap Pelakor Karena Mesra dengan Arya Saloka, Ini Respon Pedas Billy Syahputra

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 25 November 2020 12:08
Amanda Manopo Dicap Pelakor Karena Mesra dengan Arya Saloka, Ini Respon Pedas Billy Syahputra
Amanda Manopo sempat diserang netizen karena tampil mesra bersama Arya Saloka. Ia pun akhirnya buka suara ditemani sang kekasih, Billy Syahputra.

Nama Amanda Manopo kini semakin naik setelah sukses berperan di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, ia pun sukses bikin penonton baper karena aktingya bersama Arya Saloka yang terlihat klop banget.

Sayangnya, kedekatan Amanda Manopo di sinetron bersama Arya Saloka ini justru mendapat cibiran dari netizen. Bahkan, setelah Amanda mengunggah fotonya yang sedang memeluk Arya Saloka, Amanda justru dibilang sebagai pelakor yang ganjen.

Hal inipun kemudian sangat disayangkan oleh pacar dari Billy Syahputra itu. Ia bahkan sempat mengunggah kekecewaannya kepada netizen di instagram story-nya.

1 dari 2 halaman

Respon Amanda Manopo

Ditemui di lokasi syuting ketika sedang menemani Billy Syahputra, Amanda Manopo akhirnya buka suara tentang kejadian ini. Menurutnya, netizen tidak tahu bagaimana aslinya dan ini hanyalah konsekuensi dalam pekerjaannya sebagai seorang entertainer.

" Kan kalian nggak tahu aslinya gimana kan. Ini kan udah konsekuensi dalam pekerjaan," ucap Amanda Manopo mengutip dari KH Infotainment.

Ditemani oleh Billy Syahputra, Amanda mengaku tak ingin mempermasalahkan hal ini berlarut-larut.

" Bingung juga sebenarnya mau menanggapi bagaimana karena aku gak mau masalah ini jadi terlalu panjang," kata Amanda.

2 dari 2 halaman

Perasaan Billy

Amanda pun juga sempat menanyakan kepada Billy Syahputra tentang perasaannya terkait kasus tersebut. Namun, Billy menanggapinya dengan santai dan juga tak ingin mempermasalahkan hal ini sampai berlarut-larut.

" Yang pentingnya aku udah menanyakan ke Billy sayang are you okay? Atau sayang kalau ada masalah ayo omongin sama aku. Tapi untungnya punya laki yang kayak santai," terang Amanda.

Menanggapi hal ini, Billy syahputra dengan tegas jika ia sangat menyayangkan respon dari netizen yang tak tahu apa-apa tentang apa yang sebenarnya terjadi.

" Gua gak masalah tentang pekerjaannya Manda, yang jadi permasalahan gue adalah netizen yang nggak tahu apa yang terjadi tapi sok tahu gitu, lho," terangnya.

Billy pun terlihat kesal sampai mengucapkan dengan nada yang cukup tinggi.

" Yang tahu isi hatinya Manda kan gue, yang tahu prilakunya Manda gue. Gue kesel ketika netizen bilang Manda ganjen lah, kan itu dalam sinetronnya!" ucap Billy dengan nada tinggi

Melihat Billy yang bernada tinggi, Amanda langsung menenangkan Billy.

" Nggak usah ngegas," kata Amanda Manopo kepada Billy.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar