Kang Sora Hamil Anak Kedua sambil Pamer Baby Bump, Diperkirakan Lahiran Tahun Ini

Reporter : Riza Umami
Selasa, 17 Oktober 2023 15:37
Kang Sora Hamil Anak Kedua sambil Pamer Baby Bump, Diperkirakan Lahiran Tahun Ini
Selamat atas kehamilan anak kedua.

Kabar bahagia datang dari aktris Korea yaitu Kang Sora. Ia diketahui tengah hamil anak keduanya. Sebelumnya, aktris cantik ini memang menikah dengan pria non selebriti di tahun 2020.

Pada salah satu unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Kang Sora memamerkan baby bump anak keduanya tersebut. Ia pun berterima kasih kepada semua orang yang telah memberinya selamat.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (17/10), aktris berparas cantik ini pun mengungkapkan bahwa belakangan ini ia memang tidak aktif di media sosial lantaran sedang fokus menjalani kehamilan anak keduanya tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by 강소라 (@reveramess_)

2 dari 4 halaman

Agensi Kang Sora yaitu PLUM A&C pun mengumumkan bahwa sang aktris kini tengah menantikan kelahiran anak keduanya tersebut. Dikutip dari Soompi (17/10), agensi mengatakan kalau Kang Sora sedang hamil anak kedua.

Selain itu, agensi pun mengatakan bahwa Kang Sora diperkirakan akan melahirkan pada tahun ini tepatnya akhir tahun nanti. Bila dilihat dari postingan IG sang aktris, baby bump-nya juga sudah kelihatan besar.

3 dari 4 halaman

Banyak knetz dan netizen yang memberikan ucapan selamat kepada Kang Sora melalui kolom komentar di akun Instagram milik sang aktris atas kehamilan anak keduanya tersebut.

Kang Sora © Diadona

4 dari 4 halaman

Kang Sora pun sebelumnya telah melahirkan anak pertamanya di tahun 2021. Anak pertamanya tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan, meski belum pernah ditunjukkan kepada publik.

Sejumlah penggemar pun dibuat tak sabar menunggu kelahiran anak kedua Kang Sora. Kira-kira, anak keduanya nanti perempuan juga atau laki-laki ya? Selamat atas kehamilannya dan semoga proses persalinannya nanti lancar.

Beri Komentar