Cantiknya Kelewatan, Park Eun Bin Tampil Memesona di Poster Drakor Terbaru Castway Diva

Reporter : Arifina
Selasa, 17 Oktober 2023 13:03
Cantiknya Kelewatan, Park Eun Bin Tampil Memesona di Poster Drakor Terbaru Castway Diva
Cantik abis, bak idol K-pop mau comeback nih!

Park Eun Bin bersiap untuk menyambut para pecinta drama Korea (drakor) lewat Castaway Diva. Drakor tvN tersebut direncanakan mulai tayang pada akhir bulan Oktober 2023 ini.

Menjelang penayangan drama tersebut, tvN membagikan poster dari Castaway Diva. Di poster tersebut Park Eun Bin begitu memancarkan aura cantiknya.

1 dari 5 halaman

Park Eun Bin di poster Drakor terbaru Castaway Diva © Diadona

Park Eun Bin memerankan karakter Seo Mok Ha. Dia adalah seorang penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk audisi.

Poster drama Castaway Diva langsung banjir pujian dari penggemar nih! Park Eun Bin seakan memancarkan aura bak idol K-Pop yang siap comeback album baru.

2 dari 5 halaman

Ini bukan kali pertama tvN merilis poster untuk drama terbaru Castaway Diva. Sebelumnya, sudah ada beberapa poster dan still cuts Park Eun Bin di drama tersebut yang dirilis tvN.

Para penggemar yang menantikan drama Castaway Diva memberi pujian akan kecantikan Park Eun Bin.

3 dari 5 halaman

Park Eun Bin di poster Drakor terbaru Castaway Diva © Diadona

" Park Eun Bin cantik bgt dah.."

" udh kayak poster idol comeback"

" Cantik banget sih mbak bening"

" Island Princess Seo MokHa"

" Beautiful Goddess"

Begitulah beberapa pujian penggemar yang terpesona akan kecantikan Park Eun Bin untuk proyek drama terbarunya Castaway Diva.

4 dari 5 halaman

Castaway Diva merupakan drakor bergenre komedi-romantis. Drama ini akan menyoroti perjalanan hidup dari Seo Mok Ha (Park Eun Bin) yang bermimpi menjadi penyanyi.

Di drama tersebut, Park Eun Bin beradu akting dengan aktor lainnya. Seperti, Chae Jong Hyeop, Kim Hyo Jin, Cha Hak Yeon dan Kim Joo Heon.

Siapa yang tak sabar menantikan drama terbaru Park Eun Bin? Castaway Diva bakal tayang mulai 28 Oktober 2023, tandain kalendermu!

Beri Komentar