Sinopsis Film A Good Man, Steven Seagal Harus Melawan Gangster Rusia

Reporter : Riza Umami
Selasa, 17 Oktober 2023 18:28
Sinopsis Film A Good Man, Steven Seagal Harus Melawan Gangster Rusia
Ini nih sinopsis film A Good Man yang tayang di bioskop Trans TV hari ini.

'A Good Man' adalah sebuah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2014. Film ini disutradarai oleh Keoni Waxman dan dibintangi oleh Steven Seagal, Victor Webster, dan Tzi Ma.

Film A Good Man bakal tayang hari ini tanggal 17 Oktober 2023 di bioskop Trans TV jam 23.00 WIB nanti. Untuk kamu yang pengin nonton filmnya, yuk simak dulu sinopsis 'A Good Man' berikut ini.

1 dari 4 halaman

Film ini mengisahkan tentang seorang mantan agen operasi khusus bernama Alexander (diperankan oleh Steven Seagal) yang telah memilih untuk pensiun dari dunia kekerasan dan mencari kehidupan yang damai di New Orleans.

Alexander mengelola sebuah usaha cuci dan setrika pakaian di kota New Orleans tersebut. Dia pun berusaha menjauh dari kehidupan masa lalunya yang penuh kekerasan tersebut.

2 dari 4 halaman

A Good Man © Diadona

Namun, ketika kehidupannya yang tenang terancam oleh kelompok kejahatan Rusia yang dipimpin oleh seorang gangster kejam bernama Sergei (diperankan oleh Tzi Ma), Alexander terpaksa kembali ke dunia yang pernah ditinggalkannya.

3 dari 4 halaman

Ketika orang-orang yang dicintainya mulai berada dalam bahaya, Alexander memutuskan untuk bertindak. Bersama seorang detektif polisi lokal bernama O'Brien (diperankan oleh Victor Webster), yang juga memiliki dendam pribadi terhadap Sergei, Alexander memulai sebuah misi untuk melawan kejahatan dan menghentikan rencana jahat kelompok Rusia tersebut.

Mereka terlibat dalam serangkaian pertarungan sengit dan aksi menegangkan untuk melindungi kota dan orang-orang yang mereka cintai. Film ini memperlihatkan aksi laga yang intens dan plot yang penuh dengan intrik.

4 dari 4 halaman

A Good Man © Diadona

'A Good Man' menampilkan pertarungan seorang pria yang berusaha mempertahankan kebaikan di dalam dirinya, bahkan di tengah tekanan dan kekerasan dari dunia luar. Film ini menggabungkan elemen aksi, thriller, dan drama untuk menghadirkan cerita yang menegangkan dan menghibur. Itulah sinopsis film 'A Good Man', jangan sampai kelewatan ya!

Beri Komentar