Tampak Tegar, Arie Kriting Akui Kerap Menangis Akibat Disumpah Serapahi Sang Mertua

Reporter : Kurnia
Selasa, 17 Oktober 2023 18:27
Tampak Tegar, Arie Kriting Akui Kerap Menangis Akibat Disumpah Serapahi Sang Mertua
Arie Kriting tetap mau berbakti kepada Nursyah

Arie Kriting akhirnya buka suara soal perilaku ibunda Indah Permatasari yang selama ini telah menjadi konsumsi publik. Arie mengaku takut dibuat sedih hingga terbawa perasaan dengan sikap Nursyah.

Sedih sebenarnya kalau saya membicarakan hal itu,” kata Arie Kriting di kanal YouTube kasisolusi yang dikutip pada Selasa, (17/10/2023).

1 dari 4 halaman

Tak pernah jawab apapun soal caci maki hingga sumpa serapah sang mertua, Arie Kriting tak menampik jika dirinya tidak bisa benar-benar mengabaikan sikap dan ucapan Nursyah.

Komika Tanah Air itu juga kerap memikirkan apa yang membuat Nursyah sampai hati mengeluarkan kata-kata begitu menyakitkan untuknya.

Ya masuk di telinga pasti, namanya manusia. Diproses di otak dulu sebenarnya. Saya nggak segampang itu, nggak cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri,” terang Arie Kriting.

2 dari 4 halaman

Sang mertua kerap mengumbar sumpah serapah di sosial media, Arie Kriting terang-terangan jika ia juga kerap menangis saat mencerna perkataan Nursyah.

Nangis-nangis dikit pun ada, ‘Duh, sedih banget dikatain begini’,” sambung Arie Kriting.

Kendati demikian, suami Indah Pertamasari itu mengaku tidak pernah sakit hati dengan ucapan Nursyah. Menurutnya, sang mertua adalah sosok ibu yang wajib ia sayangi dan hormati.

3 dari 4 halaman

Manusiawi lah itu, yang penting jangan dimasukin ke hati,” tutur Arie Kriting.

Arie Kriting memilih tidak menyikapi sumpah serapah dan cacian Nursyah secara berlebih karena Indah Permatasari, anak kandungnya pun memilih membiarkan sang ibu.

Indah juga udah santai banget,” tutup Arie Kriting.

Beri Komentar