Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga, Nama Lengkap Cucu Kelima Jokowi Ini Curi Perhatian

Reporter : Nasa
Minggu, 28 Agustus 2022 17:18
Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga, Nama Lengkap Cucu Kelima Jokowi Ini Curi Perhatian
Kahiyang Ayu beberkan nama lengkap anak ketiganya..

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, melahirkan anak ketiganya pada 25 Agustus 2022 lalu. Dengan demikian, Presiden Jokowi kini resmi menjadi kakek dengan lima cucu.

Usai menjalani proses persalinan, Kahiyang Ayu kemudian membeberkan makna dari nama lengkap anak ketiganya. Bersama dengan sang suami, perempuan yang akrab disapa Ayang ini sebut makna baik untuk nama sang anak.

1 dari 4 halaman

Arti Nama yang Baik-Baik

Kepada awak media, Kahiyang Ayu dan Bobby membeberkan nama lengkap yang disematkan pada anak ketiganya. Ia juga menyebut bahwa nama yang dipilih memiliki arti nama yang baik-baik.

" Artinya yang baik-baik untuk anak kami," kata Kahiyang seperti dikutip dari laman Liputab6.com, Minggu (28/8/2022).

2 dari 4 halaman

Nama Lengkap Anak Ketiga Kahiyang Ayu

Anak ketiga Kahiyang Ayu kali ini berjenis kelamin laki-laki. Putri kedua Presiden Joko Widodo ini memberi nama anak ketiganya mirip dengan anak keduanya, Panembahan Al Nahyan Nasution.

" Namanya, Panembahan Al Saud Nasution," beber Kahiyang.

3 dari 4 halaman

Lahir Waktu Dini Hari

Putra ketiga pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepat pukul 06.30 WIB.

" Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB," tulis akun @sekretariat.kabinet.

4 dari 4 halaman

Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Kelima

Sementara itu, Jokowi dan sang istri diketahui mendampingi proses persalinan Kahiyang Ayu sejak subuh dini hari. Usai menyambut kelahiran sang cucu, Jokowi kembali beraktivitas di Istana Merdeka.

" Sekira pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu," tulis akun @sekretariat.kabinet.

" Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka," lanjutnya.

Selamat ya Pak Presiden Jokowi jadi kakek lima cucu. Selamat juga buat mbak Ayang yang kembali dikaruniai seorang putra. Semoga jadi anak berbakti dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Beri Komentar