Kaesang Beri Jawaban Menohok Soal Cantumkan Alamat Istana untuk Kirim Barang dari Toko Online!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 7 September 2020 16:09
Kaesang Beri Jawaban Menohok Soal Cantumkan Alamat Istana untuk Kirim Barang dari Toko Online!
Kaesang gunakan alamat Istana Negara sebagai lokasi pengiriman barang belanja online-nya.

Nama Kaesang sedang meramaikan jagat Twitter Indonesia, atas ulah usilnya pada toko-toko online.

Entah bermula dari rasa penasaran atau gabut, Kaesang mencoba memesan barang dari toko-toko onlie, seperti orang pada umumnya.

Mengingat dirinya adalah anak dari Presiden Republik Indonesia, hal ini jadi telihat menarik. Apalagi setelah ia meladeni permintaan dari netizen, yang ingin Kaesang coba memesan barang dari toko yang dicurigai bodong, atau akun penipu.

1 dari 2 halaman

Setelah menarik banyak perhatian atas tingkah usilnya ini, ada satu netizen yang malah salah fokus pada tindakan Kaesang, yang menggunakan alamat Instana Bogor, sebagai lokasi pengiriman barang yang ia pesan.

2 dari 2 halaman

Tak tinggal diam, Kaesang membalas komentar netizen itu, dengan memberikan jawaban yang cukup menohok. " Mohon maaf pak ???????????????????????? tapi kalo saya kirim ke rumah saya pribadi gak ada orang karena gak ada yang nempatin. Maaf pak saya baru tau kalo saya gak boleh kirim paketan ke Istana Bogor. Lain kali saya marahin ibu saya karena beliau sering kirim kerupuk dari solo ke Istana Bogor ????????" Tulis Kaesang. Wah, bagaimana nih menurutmu?

Beri Komentar