Ayah Nagita Sempat Bikin Status Sampai Viral, Ini Pengakuan Rizka Putri Angkat Gideon Tengker

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 7 September 2020 13:10
Ayah Nagita Sempat Bikin Status Sampai Viral, Ini Pengakuan Rizka Putri Angkat Gideon Tengker
Anak angkat Gideon Tengker pun ikut memberikan tanggapan terkait permasalahan antara Nagita Slavina dengan ayah kandungnya.

Baru-baru ini Gideon Tengker sempat membuat publik heboh. Pasalnya, ayah kandung dari Nagita Slavina ini membuat beberapa pengakuan yang ditulis dalam sosial media miliknya.

Melihat hal tersebut, Nagita Slavina dan Rieta Amilia sekaligus Raffi Ahmad pun langsung memberikan klarifikasi terkait masalah yang sedang dialami oleh keluarganya yang sebenarnya.

Meski telah memberikan penjelasan kepada publik, kini munculah sosok anak angkat Gideon Tengker, Rizka Putri, yang juga ikut mengungkap sosok Gideon Tengker yang sebenarnya. Hal ini diungkapkannya dalam kanal YouTube Cumi-Cumi pada pekan lalu.

1 dari 3 halaman

Seorang Seniman

Sosok Gideon Tengker di Mata Raffi Ahmad © Diadona

Awalnya dalam video tersebut, Raffi Ahmad menjelaskan sosok ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, yang dikenal sebagai musisi sekaligus seniman.

" Kalau kita main ke puncak tuh, dirumahnya gitar semuanya tuh nggak beli, papanya Gigi tuh bikin sendiri, pake tangannya sendiri. Drum dia juga bikin sendiri, semuanya dia bikin sendiri kecuali simbalnya beli," ucap Raffi Ahmad

Terlepas dari penjelasan Raffi Ahmad tentang Gideon Tengker di mata suami Nagita Slavina tersebut, kini anak angkat Gideon Tengker, Rizka Putri, menjelaskan tentang kesehatan ayahnya tersebut.

2 dari 3 halaman

Kangen dengan Anak dan Cucunya

Pengakuan Rizka Anak Angkat Gideon Tengker © Diadona

" Intinya papa Gideon Tengker itu sangat-sangat kangen sama cucunya, dan dia pengen sekali diperhatiin sama anak-anaknya, sama cucunya di datengin ke daerah Cisarua, rumahnya," ucap Rizka

Tak hanya itu saja, Rizka juga membantah ucapan yang beredar selama ini, yang beranggapan bahwa Gideon Tengker mengalami gangguan kesehatan mental.

" Papa nggak gila, papa emang nggak gila gitu. Kalau menurut saya papa sih normal, kalau menurut saya ya. Cuman saya nggak tau deh penilaian orang. Kalau sama saya beberapa bulan ini saya menganggap papa tuh sehat, karena papa ngobrolnya baik, bukan kayak orang setres. Papa tuh baik kalau menurut saya," sambung Rizka Putri

Tuh guys penjelasan dari Rizka Putri, anak angkat Gideon Tengker. Semoga setelah adanya pemberitaan ini, hubungan Gigi dan papanya baik-baik saja, ya.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar