Jarang Diketahui Publik, Gideon Tengker Ungkap 3 Arti Nama 'Nagita' yang Indah dan Bikin Haru

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 7 September 2020 15:10
Jarang Diketahui Publik, Gideon Tengker Ungkap 3 Arti Nama 'Nagita' yang Indah dan Bikin Haru
Kira-kira apa ya arti nama mba Gigi?

Belakangan ini nama Gideon Tengker jadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan suami dari Rieta Amilia sekaligus ayah dari Nagita Slavina ini menuliskan sebuah curhatan di media sosial miliknya.

Tak ingin permasalahannya semakin melebar, Nagita Slavina dan ibunya, Rieta Amilia, pun langsung memberikan klarifikasi dan meminta doa agar masalahnya cepat membaik. Terlepas dari pemberitaan tersebut, kini Gideon Tengker justru mengungkap arti nama 'Nagita' yang sebenarnya dalam kanal YouTube Cumicumi pekan lalu.

1 dari 3 halaman

Kilas Balik Gitar Kesayangannya

Gideon Tengker Ungkap 3 Arti Nama 'Nagita' © Diadona

Dalam video tersebut, Gideon Tengker menunjukkan beberapa koleksi alat musiknya yang dimiliki selama ini. Bahkan, ada alat musik yang masih disimpan oleh Gideon sebelum Gigi lahir.

" Sebelum Gigi lahir, ini namanya si blues chinese," ucap ayah kandung Gigi

Setelah menunjukkan koleksi gitarnya tersebut, Gideon Tengker kembali mengungkapkan kilas balik dari gitar kesayangannya tersebut yang ternyata ada sangkut pautnya dengan nama Gigi.

2 dari 3 halaman

Tiga Arti Nama 'Nagita'

Gideon Tengker Ungkap 3 Arti Nama 'Nagita' © Diadona

" Gigi itu namanya ada tiga artinya, anak Gideon-Rieta satu, Nagawanita dua. Lalu, eh satu lagi apa ya? Lupa jadinya. Anak gitar," ucap Gideon Tengker

Mendengar arti nama Gigi yang sebenarnya, tim Cumicumi pun kembali menanyakan apakah Gigi bisa menggunakan alat musik atau tidak.

" Nggak, nyanyi aja dia bagus ya. Ya bukannya karena anak Om Dion ya, tapi emang udah wajar aja dia masuk belantika musik," sambung Gideon yang dikenal suka mengenakkan pakaian bak rock n roll

Wah, ternyata nama Nagita gabungan dari nama om Gideon dan mama Rieta, lho! Bagus banget ya guys? Kalau menurut tanggapan kalian gimana? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar