Gara-Gara Gabut, Ini Aksi Kaesang yang Beli Barang di Akun Online Shop Bodong yang Kocak!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 7 September 2020 15:54
Gara-Gara Gabut, Ini Aksi Kaesang yang Beli Barang di Akun Online Shop Bodong yang Kocak!
Lagi gabut apa gimana nih Mas Kaesang?

Twitter baru saja dihebohkan dengan aksi jahil Kaesang, yang tak lain adalah anak dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Entah karena sedang tak ada kerjaan, atau ingin tahu bagaimana dunia belanja online, Kaesang melakukan beberapa aksi jahil, yang ia bagikan di akun Twitternya @kaesangp.

1 dari 7 halaman

Pertama, adalah saat dirinya membeli sepasang baju tidur, di sebuah toko online yang konon katanya pernah melakukan penipuan. Setelah melakukan pemesanan, memberikan alamat dan pembayaran, admin dari toko online itu malah mengembalikan uang Kaesang, dan bilang bahwa barang yang dipesan Kaesang sudah habis stok, lalu Kaesang diblok.

2 dari 7 halaman

Seperti ketagihan, Kaesang meladeni sebuah permintaan dari netizen yang menyuruhnya memesan iPhone murah. Kaesang minta diberitahu akun yang bersangkutan, karena dirinya masih punya waktu luang.

3 dari 7 halaman

Terpantau, Kaesang mengunjungi sebuah toko online yang menjual handphone murah, dan membeli Samsung S20 Ultra, seharga 3,7 juta saja, padahal harga rata-rata Samsung tipe ini dipasaran berkisar belasan juta.

4 dari 7 halaman

Kaesang pun menghubungi admin dari toko online itu, guna menanyakan handphone yang ia akan beli.

5 dari 7 halaman

Update selanjutnya, Kaesang mengatakan bahwa toko online tempatnya ingin membeli handphone, malah hilang. Eh ternyata, ada satu netizen yang mengatakan bahwa Kaesang diblok oleh akun itu, makanya ia tak bisa menemukan akunnya.

6 dari 7 halaman

Belum menyerah demi mendapatkan 'handphone murah', Kaesang mencoba menghubungi toko online lainnya yang juga menjual handphone. Kali ini Kaesang mengincar iPhone seharga 250 ribu saja.

Beri Komentar