Beri Penghormatan Terakhir, Roy Marten Sampaikan Sambutan di Pemakaman Mantan Istri

Reporter : Kurnia
Senin, 3 Oktober 2022 14:33
Beri Penghormatan Terakhir, Roy Marten Sampaikan Sambutan di Pemakaman Mantan Istri
selamat jalan Farida Sabtijastuti

Prosesi pemakaman mantan istri Roy Marten, Farida Sabtijastuti telah dilaksanakan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin, (3/10/2022).

Diberangkatkan dari Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, peti jenazah Farida Sabtijastuti diturunkan setelah prosesi doa yang dihadiri oleh anka-anaknya, termasuk Gading Marten dan mantan suaminya, Roy Marten.

1 dari 5 halaman

Dalam penghormatan terakhir tersebut, Roy Marten yang datang belakangan menyampaikan sambutan untuk mendiang ibunda Gading Marten tersebut.

" Hari ini kami akan melepaskan saudara kami untuk pergi ke rumah Bapa, tempat di mana tidak ada penderitaan dan kesakitan," tutur Roy Marten di pemakaman.

Roy Marten tak lupa mendoakan sang mantan istri agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

2 dari 5 halaman

" Semoga Tuhan mengingat namanya dalam kerajaannya, sekarang dan selalu," kata Roy Marten.

Setelah doa, prosesi pemakaman Farida Sabtijastuti kemudian berlanjut ke bagian penurunan peti jenazah dan tabur bunga oleh keluarga.

Hingga akhirnya, petugas pemakaman menutup liang tempat peristirahatan terakhir ibunda Gading Marten yang telah berpulang pada 1 Oktober 2022.

3 dari 5 halaman

Sebelumnya, Roy Marten sempat memberikan penghormatan terakhir pada mantan istrinya di Rumah Duka Sentosa. Di sana, Roy Marten menuturkan apabila Tuti, panggilan hangatnya telah lama sakit.

" Ya saya kira sudah siap, karena memang sebulan sudah sakit, karena ada penyakit kanker paru-paru stadium empat di parunya jadi memang secara medis dan kedokteran yah nggak bisa dipertahankan," beber Roy Marten yang dikutip dari KapanLagi.com pada Senin, (3/10).

Roy Marten sebelumnya telah menerima kabar duka tersebut dari putri sulungnya, Monique Marten.

4 dari 5 halaman

" Anak saya Monik yang paling tua mengatakan mamanya sudah gak ada, Gading juga mengabarkan. Ya itu jalannya sudah baik, Tuhan kasih terbaik," katanya.

Sebagai ibu dari anak-anaknya, Roy Marten mendoakan agar mendiang Farida Sabtijastuti diberikan tempat terbaik di Sisi Tuhan.

" Semoga Tuti pergi dengan damai sejahtera tertidur dalam rumah Bapa dimana tidak ada kesakitan, tidak ada permintaan semoga Tuhan mengingat namanya di kerajaan dan diberikan ketenangannya," pungkasnya.

Beri Komentar