Kabar Duka, Ayah Dimas Ahmad Kembaran Raffi Ahmad Meninggal Dunia

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 26 September 2022 19:12
Kabar Duka, Ayah Dimas Ahmad Kembaran Raffi Ahmad Meninggal Dunia
Berita duka datang dari ayahanda Dimas Ahmad

Duka tengah menaungi keluarga Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad karena meninggalnya sang ayah. Kabar tersebut disampaikan oleh Raffi Ahmad pada Senin (26/9) siang melalui unggahan Instagram Story.

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya @dimas_baam. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ungkap Raffi Ahmad.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad bukan satu-satunya orang yang menyampaikan bela sungkawa. Berdasarkan unggahan ulang di Instagram Story Dimas Ahmad, sejumlah sahabat dan bahkan orang awam juga turut berduka atas kehilangan yang tengah ia rasakan.

Sensen dan Merry yang merupakan asisten Raffi Ahmad adalah dua di antaranya.

" Turut berduka cita ya atas kepergian ayahanda dari sahabat kami @dimas_baam. Semoga alm ayah diberi lapang kuburnya dan ditempatkan yang terindah di sisi Allah amin dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran amin," tulis Sensen.

" Turut berduka cita atas kepergian ayahanda sahabat kami @dimas_baam. Semoga amal ibadahnya diterima di sisiNya amin dan diampuni semua dosa dosanya," ungkap Merry.

2 dari 3 halaman

Dimas Ahmad sendiri menyampaikan rasa terima kasih atas simpati yang mengalir padanya. Ia berharap agar semua mendapatkan kesehatan sebagai timbal balik dari Tuhan YME.

" Terima kasih saudara-saudaraku atas perhatian dan doanya. Saya harap kalian semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Dimas Ahmad.

Hingga saat artikel ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya ayah Dimas Ahmad.

Ayah Dimas Ahmad meninggal dunia © Diadona

Beri Komentar