Kabar Duka, Clerence Cynthia Istri Rio Alief Drummer Band Noah Meninggal Dunia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 Oktober 2022 10:35
Kabar Duka, Clerence Cynthia Istri Rio Alief Drummer Band Noah Meninggal Dunia
Kabar duka ini beredar di grup pewarta hiburan

Kabar duka sedang menyelimuti salah satu musisi Tanah Air. Clerence Cynthia Audry, istri dari Rio Alief yang merupakan drummer (additional player) grup Noah, meninggal dunia.

Melansir dari Liputan6.com, kabar duka ini beredar di grup pewarta hiburan. Menurut informasi yang beredar, istri Rio Alief diduga meninggal dunia karena sakit kanker.

1 dari 4 halaman

" Inna lillahi wa Inna ilaihi rojiuun Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Cynthia Audrey, istri dari Rio Alief (drummer Noah) pada pagi ini di RSCM karena kanker yang dideritanya. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jombang sebelum Dzuhur," begitu informasi yang diterima, seperti melansir dari Liputan6.com.

Rio Alief sendiri diketahui mengubah foto profil Instagramnya dengan potret hitam polos. Ia seolah menunjukkan tanda perkabungan atas meninggalnya sang istri.

2 dari 4 halaman

Masih dalam informasi yang sama, jenazah Clerence Cynthia akan dimandikan dan disalatkan di RSCM hingga kemudian dimakamkan di TPU Jombang, Bintaro.

" UPDATE : 08.30 Dimandikan & disholatkan di RSCM Setelah itu langsung dibawa & dimakamkan di TPU Jombang (bintaro) estimasi jam 10 pagi : Alamat rumah (jika diperlukan) : Bintaro Park 1 Blok C10 Jalan Unta Raya , Tangerang Selatan (Bintaro sektor 3A)" begitu yang tertulis dalam pesan yang beredar.

3 dari 4 halaman

Sejumlah selebriti tampak mengucapkan belasungkawa pada Rio Alief.

" Riooo aku turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta.. This must be hard :( Please hang in there..," ujar Andien.

" Turut berduka cita boi yang tabah ya semoga almarhumah dapat tempat terbaik di sisi Allah SWT 🙏🏻," tulis Nino RAN.

4 dari 4 halaman

Segenap Redaksi Diadona turut berdukacita atas meninggalnya Clerence Cynthia, istri Rio Alief, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.

Beri Komentar