Kabar Duka, Ibunda Gading Marten Tutup Usia Sempat Stroke Usai Idap Kanker Paru-paru

Reporter : Kurnia
Minggu, 2 Oktober 2022 09:24
Kabar Duka, Ibunda Gading Marten Tutup Usia Sempat Stroke Usai Idap Kanker Paru-paru
nenek Gempi juga sempat alami long covid-19

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga selebriti tanah air. Farida Sabtijastuti, ibunda Gading Marten tutup usia pada Sabtu (1/10) pukul 13.57 WIB di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta.

Kabar duka tersebut dibagikan sendiri oleh Gading Marten melalui unggahan di media sosial pribadinya.

“Selamat jalan mama tersayang.. terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk cintanya… sekarang mama ga sakit lagi… mama bisa berdansa dengan malaikat2 di Surga” tutur Gading Marten di Instagram yang dikutip pada Minggu, (2/10/2022).

1 dari 6 halaman

Bahagia di Surga

Lebih lanjut lagi, Gading Marten juga mengungkap kesedihannya sembari mengucapkan selamat jalan dan terima kasih untuk sang ibunda yang telah meninggalkan dunia untuk selamanya.

" Mama sudah di tempat paling damai dan indah. Doa anak-anak menyertai mama, amin. We always love you. Sampai ketemu lagi ya ma. Rest in love my angel," lanjut Gading sembari membagikan kenangannya bersama sang ibunda.

2 dari 6 halaman

Kanke Paru-paru

Tutup usia pada Sabtu, kemarin, Gading Marten turut mengabarkan jika sang ibunda sempat mengidap kanker-kanker paru-paru yang menggerogoti tubuhnya.

" Kanker dan ternyata stadiumnya udah cukup gede. Kita sih pasrah aja yang penting Mama udah nggak sakit lagi," ucap Gading Marten yang dikutip dari laman insertlive.

3 dari 6 halaman

Stroke

Selain riwayat kanker, Gading Marten juga menyebut jika sang ibunda sempat menderita stroke dan long Covid-19.

" Long Covid juga, bukan karena usia juga kali ya," kata Gading yang sekaligus mengungkap sang ibu wafat di usia 68 tahun.

4 dari 6 halaman

Dekat dengan Keluarga

Sebelum meninggal dunia, mantan istri Roy Marten itu adalah sosok yang hangat dan akrab dengan anak juga cucu-cucunya.

" Masih komunikasi. Memang minta keluarga kumpul dan sama-sama semua anak-anak. Sama cucu-cucu. Semua, keluarga kan ada yang di Bali juga. Ini mungkin yang terbaik aja," tutup Gading.

R.I.P. Segenap redaksi dan tim Diadona.id turut berduka atas meninggalnya ibunda Gading Marten. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan.

 

 

5 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing)

Beri Komentar