Kabar Duka, Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia Setelah Mengidap Kanker Stadium 4

Reporter : Sofi
Minggu, 21 Januari 2024 07:40
Kabar Duka, Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia Setelah Mengidap Kanker Stadium 4
Setelah mengidap kanker stadium 4, ayah Ammar Zoni dikabarkan meninggal dunia.

Berita duka sedang menyelimuti keluarga Ammar Zoni. Ini karena Suhendri Zoni, ayah Ammar Zoni dikabarkan meninggal dunia pada hari Sabtu (20/01) sekitar pukul 20.00.

Dikutip dari Liputan6.com, kabar ini disampaikan melalui pesan berantai yang dikabarkan oleh pihak keluarga Ammar Zoni.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Om Hendry, Pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 Januari 2024. Pemakaman besok di depok," tulis dari sepupu Ammar Zoni pada kerabatnya yang diterima wartawan.

Berdasarkan informasi yang didapat, ayah Ammar Zoni akan dimakamkan pada hari Minggu (21/1) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Sebelumnya jenazah sempat disemayamkan di rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

1 dari 3 halaman

Sakit Kanker Stadium 4

Ayah Ammar Zoni © Diadona

Sebelumnya diketahui jika ayah Ammar Zoni sedang mengidap kanker stadium 4. Aditya Zoni juga sempat mengungkap kondisi sanga ayah yang dirawat secara intensif. Suhendri sendiri juga belum diberi tahu perihal penangkapan Ammar Zoni ketiga kali atas kasus narkoba.

" Bokap masih gitu-gitu aja ya, mohon doanya. Bapak masih dirawat intensif. Sampai saat ini belum tahu (Ammar ditangkap). Kita nunggu momen yang pas karena saat ini kondisi bapak lagi nggak baik," ungkap Aditya Zoni.

Bahkan ayah Ammar Zoni sempat keluar dari rumah sakit untuk melanjutkan rawat jalan setelah kondisinya membaik. namun, takdir berkata lain.

2 dari 3 halaman

Irish Bella Sempat Jenguk

Ayah Ammar Zoni © Diadona

Meskipun sedang bermasalah dengan Ammar Zoni, Irish Bella masih menyempatkan diri menjenguk ayah Ammar Zoni. Momen ibu dua anak tersebut menjenguk diungkap adik Ammar Zoni, Aditya Zoni. Dirinya menyebut jika Irish Bella menjenguk sang ayah dua minggu yang lalu.

" Sudah, sudah (jenguk). Ya alhamdulillah Kak Ibel kemarin juga udah jenguk ya, dua minggu yang lalu kayaknya," kata Aditya Zoni pada wartawan.

3 dari 3 halaman

Aditya Zoni juga mengatakan jika Irish datang bersama anak-anaknya. Wanita berusia 27 tahun tersebut juga membawakan buah tangan untuk ayah Ammar Zoni yang sedang sakit.

" Kak Ibel datang sama Air sama Mala sama Mama juga. Ya udah ngobrol, nggak tahu sih ngobrol apa. Bawa buah-buahan, terus makan," jelas Aditya Zoni.

Beri Komentar