Sebut Tidak Menyesal Gugat Cerai, Irish Bella Ajukan 3 Tuntutan kepada Ammar Zoni

Reporter : Yoyok
Kamis, 4 Januari 2024 12:01
Sebut Tidak Menyesal Gugat Cerai, Irish Bella Ajukan 3 Tuntutan kepada Ammar Zoni
Ketiga tuntutan tersebut dijabarkan oleh kuasa hukum Irish Bella.

Sidang perceraian antara Ammar Zoni dan Irish Bella akan lembali berlanjut pada hari Kamis (4/1/2024) di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Seperti kita tahu, pasangan bintang sinetron ini sudah tidak tampak mesra lagi bahkan akan segera berpisah.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni setelah ia bebas dari penjara setelah tertangkap karena kasus narkoba. Bahkan, penangkaapan tersebut bukan yang pertama untuk Ammar Zoni.

Hal ini yang membuat Irish kesal dengan suaminya tersebut yang ternyata tidak bisa berubah. Melihat suaminya tidak bisa berubah, Irish Bella mengajukan gugatan cerai.

1 dari 4 halaman

Pihak Irish Bella melalui kuasa hukumnya membeberkan tiga tuntutan kepada Ammar Zoni. Tiga tuntutan tersebut dijabarkan oleh Nurul Amalia, pengacara Irish Bella, lewat konferensi pers via online.

“ Kalau untuk gugatan itu memang ada beberapa poin. Yang pertama, sesuai dengan posita dan tuntutan. Yang dituntut oleh Mbak Irish kan pertama, perceraian,” ucap Nurul yang dikutip dari Liputan6.

Potret Irish Bella Tanpa Makeup © Diadona

2 dari 4 halaman

Nurul pun menjabarkan poin kedua dan ketiga yang saling terkait. Irish Bella menuntut untuk mendapat hak asuh anak serta penetapan nafkah.

Seperti kita tahu, Irish Bella dan Ammar Zoni sudah dikaruniai dua anak sejak menikah pada 2019 lalu. Air Rumi Akbar 1453 yang lahir pada 17 September 2020 dan anak kedua lahir pada 23 Agustus 2022 dan dinamai Amala Puti Sabai Akbar.

“ Kemudian, pengasuhan anak. Ini terlepas dari tidak ada konflik terkait pengasuhan anak. Yang ketiga yaitu penetapan nafkah anak. Jadi hanya tiga itu saja yang dituntut di dalam gugatan perceraian ini,” lanjut Nurul.

3 dari 4 halaman

Dalam konferensi pers tersebut, pihak Irish Bella tidak menyesal telah menggugat Ammar Zoni. Namun, Irish Bella cukup sedih karena Ammar Zoni kembali lagi menjadi tersangka.

“ Saya mengutip jawabannya Mbak Irish saja sesuai konferensi pers yang terakhir. Mbak Irish memang sedih dan prihatin, itu sudah pasti. Sikapnya, Mbak Irish mengikuti saja. Menyerahkan ini kepada prosedur hukum yang berlaku,” terang Nurul.

Beri Komentar