Ayah Ammar Zoni Tidak Tahu jika Anaknya Ditangkap Polisi Untuk Ketiga Kalinya

Reporter : Yoyok
Rabu, 27 Desember 2023 11:41
Ayah Ammar Zoni Tidak Tahu jika Anaknya Ditangkap Polisi Untuk Ketiga Kalinya
Keluarga pun menjaga agar Suhendri Zoni tidak membuka handphone atau menonton TV.

Nama aktor sinetron Ammar Zoni menjadi topik pembicaraan hangat baru-baru ini. Hal ini terkait dengan dirinya yang ditangkap polisi untuk yang ketiga kalinya karena kasus narkoba.

Ditambah lagi, sebelum ditangkap polisi, Ammar Zoni digugat cerai oleh sang istri, Irish Bella. Tentu saja beban Ammar Zoni semakin berat karena dihantam kesialan bertubi-tubi.

Namun, sepertinya orang yang akan paling sakit hati adalah ayah dari Ammar Zoni, Suhendri Zoni. Saking takutnya, pihak keluarga belum ada yang memberitahu Suhendri akan kasus sang putra.

1 dari 4 halaman

Hingga kini, Suhendri Zoni belum mengetahui bahwa putranya tersebut ditangkap karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Hal ini dibenarkan oleh adik Ammar, Aditya Zoni. Suhendri yang masih dirawat di rumah sakit dijauhkan dari televisi dan handphone agar lebih fokus akan pemulihan kondisinya.

“ Bapak belum tahu sama sekali. Bapak belum tahu, makanya TV ataupun HP itu kita singkirkan karena bapak belum tahu. Mengingat kondisi bapak, kondisi bapak yang lumayanlah,” ucap Aditya Zoni yang dikutip dari Liputan6.

Ammar Zoni dan Jennifer Dunn © Diadona

2 dari 4 halaman

Sebenarnya, Aditya Zoni menyadari kalau cepat atau lambat sang ayah endingnya akan mengetahuinya juga. Aditya sampai tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan sang ayah saat mengetahui Ammar Zoni tertangkap lagi.

“ Maksud saya… jadi mungkin (bapak) belum harus tahu juga. Nanti kalau sudah sehatan sedikit baru kita kasih tahu pelan-pelan (bahwa Bang Ammar narkoba lagi),” ungkap Aditya Zoni.

3 dari 4 halaman

Ammar Zoni ditangkap untuk yang ketiga kalinya karena kasus narkoba pada tanggal 12 Desember 2023. Ammar Zoni ditangkap di sebuah apartemen daerah BSD, Tangerang Selatan. Ketika ditangkap, Ammar Zoni tampak tidak bisa mengelak alias pasrah.

Ammar Zoni pun terancam kurungan penjara maksimal 4 tahun serta denda Rp1 miliar. Aditya Zoni pun menggantikan sang ayah dan kakaknya menjadi kepala keluarga.

Beri Komentar