Galau dan Rajin Ibadah, Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Dalam Penjara

Reporter : Yoyok
Jumat, 5 Januari 2024 08:41
Galau dan Rajin Ibadah, Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Dalam Penjara
Selain itu, Ammar Zoni masih galau karena digugat cerai Irish Bella.

Ammar Zoni akhir-akhir ini memang menjadi bulan-bulanan publik. Tidak hanya jatuh tertimpa tangga, mungkin Ammar Zoni sudah kejatuhan serumah-rumahnya sekalian.

Di tahun ini, Ammar ditangkap polisi sebanyak dua kali karena kasus narkoba. Gak cuma itu, ayah dua anak ini juga digugat cerai oleh sang istri, Irish Bella.

2023 merupakan tahun yang tidak menyenanhgkan untuk Ammar Zoni. Maka dari itu, jangan kaget jika kondisi Ammar Zoni yang sedang berada di dalam penjara tengah terpuruk.

1 dari 5 halaman

Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, membeberkan kondisi kliennya tersebut ke publik. Kliennya kini tengah mendekam di dalam penjara untuk kasus narkoba yang ketiga kalinya.

Kepada awak media, Jon Mathias mengatakan jika Ammar Zoni tengah galau di dalam tahanan. Selain karena digugat cerai Irish Bella, kondisi kesehatan orang tua juga membuat Ammar Zoni kepikiran dan jadi galau.

“ Satu yang dipikirkan, orangtuanya. Dalam keadaan sakit yang masih memprihatinkan juga. Yang kedua, masalah sidang perceraian hasilnya nanti apa. Pasti dipikirkan juga,” ucap Jon Mathias yang dikutip dari Liputan6.

Ammar Zoni ditangkap lagi lagi © Diadona

2 dari 5 halaman

Ammar Zoni pun menjadikan agama sebagai tempat pelarian. Mathias menyebut jika Ammar Zoni mulai rajin beribadah hingga puasa Senin Kamis.

“ Tentu dia sudah penyesuaian juga dengan keadaan di tahanan. Apalagi sekarang dia banyak lari ke agama, salatnya enggak tinggal. Baca Al-Qur'an, berzikir, kemudian tahajud juga dan puasa Senin Kamis,” ungkap kuasa hukum Ammar Zoni tersebut.

3 dari 5 halaman

Ammar Zoni juga kangen berat dengan kedua anaknya. Pertemuan Ammar dengan anak-anaknya memang terbilang singkat.

“ Yang ketiga, anak-anaknya yang baru dia pulang dari tahanan, dulu dia menyelesaikan hukuman. Baru beberapa hari dengan anaknya, baru sebulan, terus sudah pisah lagi sampai sekarang enggak pernah ketemu,” sambungnya.

4 dari 5 halaman

Ditangkap untuk ketiga kalinya membuat Ammar Zoni terpuruk dalam hal ekonomi atau finansial.

“ Ya pastilah, kalau terpuruk secara ekonomi, secara logika pastilah,” terang Mathias.

5 dari 5 halaman

Makin Kurus Akibat Stres, Ammar Zoni Berharap Direbilitasi Usai 2 Kali Tersandung Kasus Narkoba © Diadona

Terakhir, Jon Mathias menyayangkan sikap Irish Bella yang dibilang ogah menjenguk Ammar Zoni di penjara.

“ Sangat disayangkan juga. Harusnya, Irish sebagai istri, kan sekarang Irish masih sebagai istri yang sah harusnya menjenguk Ammar juga secara kemanusiaan,” pungkasnya.

Beri Komentar