Jual Motor ke Raffi Ahmad Rp 15 Juta, Rizky Febian Kena Marah Sule Sampai di Tampar!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 15 Juni 2020 21:37
Jual Motor ke Raffi Ahmad Rp 15 Juta, Rizky Febian Kena Marah Sule Sampai di Tampar!
Lah, main asal jual aja nih si Ikik. Kena marah kan jadinya?

Geram, kali ini komedian Sule dibuat marah sama anaknya sendiri, Rizky Febian. Pelantun tembang "Ragu" tersebut membuat ulah dengan menjual motor kepada Raffi Ahmad di bawah harga pasaran.

Malam itu, Sule bersama tim langsung mendatangi kediaman anaknya, Rizky Febian. Katanya sih mau membuat perhitungan. Waduh, habis deh tuh si Ikik (Nama akrab Rizky Febian). Hihi...

1 dari 3 halaman

Masalah dengan Ikik

" Aku ada masalah sama Ikik" ucap Sule kepada anak perempuannya, Putry Delina yang kala itu juga berada di rumah Ikik.

" Kenapa?" jawan Putry polos.

" Kakak kamu itu menjual motor ke Raffi Ahmad. Harganya Rp15 Juta, padahal itu udah deal Rp 40 Juta" terang Sule menjelaskan.

Sule dan Tim Mendatangi Rumah Rizky Febian © Diadona

Sule kemudian menyuruh Putry memanggil Ikik untuk kemudian diberi perhitungan. Tak lama kemudian, Rizky datang dan menemui Sule. Rizky mengaku bahwa ia merasa kasihan untuk menjual motor seharga Rp40 Juta kepada Raffi Ahmad. Hal ini lantaran, Rizky manganggap itu terlalu mahal. Alhasil, Rizky memberikan motor untuk dibeli Raffi Ahmad seharga Rp15 Juta.

" Saya tuh sebagai sahabatnya Aa Raffi tuh ga enak" ungkap Rizky Febian dalam video yang telah diupload di YouTube SULE Channel pada 15 Juni 2020.

2 dari 3 halaman

Dapat Hukuman

" Sekarang ayah hukum kamu bikinin kopi buat ayah. Ayah pengen tahu coba! Ada kopi apa di sini" tantang Sule kepada anaknya.

" Ya, siap. Iki terima hukuman" jawab Rizky Febian sambil berdiri dan bergegas menyiapkan kopi permintaan Sule.

Sule mengungkapkan jika sebagai orang tua harus bersikap tegas. Kalau seorang anak punya salah harus dihukum.
" Anak melakukan kesalahan harus dihukum!" ucap Sule.

3 dari 3 halaman

Kena Tampar

Risky Febian Kena Tampar Sule © Diadona

Hingga akhirnya, Sule memaksa Rizky Febian melakukan transer balik senilai uang hasil jualan motor ke Raffi Ahmad yaitu Rp 15 Juta. Sampai-sampai dalam sesi telfon langsung dengan Raffi Ahmad, Sule menampar talak Rizky Febian.

Eits, ini tapi namparnya gak sungguhan loh. Sule dengan watak humornya hanya menakuti Rizky dengan menepukkan kedua tangan hingga berbunyi khas tamparan.
" Maaf, kamu minta maaf, ayok!" ucap Sule kepada Rizky.

Dengan gaya sok kesakitan, Rizky Febian kemudian melanjutkan sesi telfon dengan Raffi Ahmad perihal mengembalikan uang Rp 15 Juta dan tidak jadi menjual motor Sule.

Duh, ada-ada aja deh mereka ini ya. Bagaimana menurut kalian gaes?

 

 

Beri Komentar